Home » Hiburan » Saat di Dalam Penjara, Angela Lee Ungkap Cerita Menyedihkan

Saat di Dalam Penjara, Angela Lee Ungkap Cerita Menyedihkan



Jakarta – Angela Lee akhirnya bisa kembali menghirup udara bebas. Sebelumnya, diketahui bahwa Angela Lee sempat mendekam di penjara karena kasus penipuan dan pencucian uang hingga mencapai miliaran rupiah.

Saat di Dalam Penjara, Angela Lee Ungkap Cerita Menyedihkan

Angela Lee

Setelah bebas, Angela Lee menyampaikan permintaan maafnya kepada publik. Permintaan maaf tersebut disampaikan melalui sebuah video yang diunggah di kanal YouTube Young Lex, baru-baru ini. Dalam video tersebut Angela Lee juga curhat mengenai kondisi yang ia rasakan di dalam penjara, selain permintaan maaf.

“Netizen harus tau juga, waktu mba’e di dalam itu, mba’e kehilangan kesempatan untuk ngejenguk mama. Mba’e yang ngomong aja, bukan dari aku. Karena netizen harus tau,” kata Young Lex membuka pembahasan.

“Jadi waktu Angel di dalam sana (penjara), Angel dapat kabar waktu itu tanggal 13 Agustus kalau mamaku tuh udah meninggal,” jawab Angela Lee.

Kala itu, Angela Lee tidak berkesempatan untuk melihat sang ibunda untuk terakhir kalinya, “Mba’e enggak punya kesempatan buat dateng?” tanya Young Lex.

“Aku enggak bisa lihat, enggak bisa datang, ngelayat,” jawab Angela Lee dengan suara lirih.

Selanjutnya, Young Lex mengambil kesimpulan dari cerita Angela Lee. Menurutnya, hal tersebut merupakan pelajaran yang sangat berharga bagi Angela Lee. Ia juga mengimbau kepada masyarakat agar bisa memaafkan segala kesalahan yang telah diperbuat Angela Lee.

Baca juga : Banyak Fakta yang Akhirnya Terungkap Setelah Trailer Captain Marvel Rilis

“Menurutku sih dari aku itu udah pelajaran yang sangat mahal ya. Buat netizen di sini ada orang yang berbuat salah, mengakui dia salah, dia sudah menjalani hukumannya, dan saat ini dia mau bangkit untuk jadi orang yang lebih baik lagi, ktia minta dukungannya aja ya,” tutup Young Lex.

Sekadar informasi, Angela Lee ditangkap bersama dengan suaminya David Hardian Sugito setelah dilaporkan seorang bernama Santosa Tadyo. Seperti dikutip dari pengacaranya Rudi melalui akun Youtube Young Lex, yang diposting 1 Desember 2018, diketahui selama proses hukum berjalan, pelapor dan pihak Angela Lee telah saling memaafkan.

Bahkan dalam persidangan pun, pelapor meminta untuk Angela Lee tidak dihukum terlalu lama. Dari situ, majelis hakim memvonis Angela Lee 10 bulan penjara.

(Png – sisidunia.com)