Home » Hiburan » Ruben Onsu Kesal Putri Ussy Sulistiawaty Mendapat Cibiran di Medsos

Ruben Onsu Kesal Putri Ussy Sulistiawaty Mendapat Cibiran di Medsos



Jakarta – Belum lama ini, dua anak Ussy Sulistiawaty dari pernikahan sebelumnya yakni Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra menuai bully-an dari netizen. Mereka dihujat dan dinilai tak modis.

Ruben Onsu Kesal Putri Ussy Sulistiawaty Mendapat Cibiran di Medsos

Ruben Onsu

Bahkan untuk mengambil tindakan secara hukum terkait persoalan anaknya yang dihina, istri Andhika Pratama ini pernah mendatangi Polda Metro Jaya yang diduga. Kendati begitu, Ussy membantah bahwa ia melaporkan penghina anaknya.

Ruben Onsu sebagai teman ikut merasa kesal, ketika mendengar kabar buah hati Ussy dihina. Suami Sarwendah ini bahkan mendukung Ussy apabila ibu empat anak itu ingin melaporkan si penghina.

“Terkadang netizen ini tidak bisa memilih siapa yang mau dicaci. Kadang dia ketemu artis yang suka sensasi, artis yang suka settingan, terus artis yang enggak gimana-gimana jadi dipukul rata. Kita buat baik disebut pencitraan, enggak buat baik disuruh mencontohkan yang baik. Netizen harus dikasih pelajaran, saya support.” kata Ruben.

Ruben sendiri tak habis pikir dengan jalan pikiran netizen yang seenaknya melontarkan komentar negatif pada anak-anak. Menurut ayah Thalia ini, sikap Ussy yang marah lantaran buah hatinya di-bully di sosial media bukanlah hal salah. Meskipun tidak sedikit netter yang menyalahkan Ussy lantaran dianggap tak bisa menerima kritikan soal anak-anaknya.

“Anak-anak enggak salah apa-apa. Anak kecil salahnya di mana sih? Buat saya mereka harus ada batasnya. Menurut saya apa yang dilakukan Ussy benar banget. Jangan dibilang enggak bisa dikritik, orang elo ngatain anak itu. Jadi, bukan masalah enggak bisa dikritik.” lanjut Ruben.

Baca juga : Inilah Alasan Syahrini Tak Pernah Mengungkap Identitas Sang Pacar

Ruben juga menyayangkan sikap netizen yang tak bijak dalam memanfaatkan sosial media hanya untuk berkomentar negatif. Ia berharap, ke depannya para pengguna ini mampu lebih baik lagi dalam bermedia sosial.

“Pergunakan tangan dengan baik. Sekarang sosmed jadi salah satu media, setelah televisi atau YouTube. Kayak kita baca berita online, duduk, baca. Jadi, harus dipergunakan dengan baik. Kalau belum siap gunakan sosmed, mending enggak usah.” pungkas Ruben.

(Png – sisidunia.com)