Home » Hiburan » Irish Bella Unggah Foto Ikut Kajian Bareng Mulan Jameela

Irish Bella Unggah Foto Ikut Kajian Bareng Mulan Jameela



Jakarta – Irish Bella atau yang akrab disapa Ibel belakangan menjadi sorotan publik. Pasalnya, hubungan asmaranya bersama Giorgino Abraham dikabarkan putus. Kabar tersebut mencuat akibat kedekatannya dengan Ammar Zoni. Banyak netizen yang menduga Ibel dan lawan mainnya dalam sinetron itu terlibat cinta lokasi.
Ibel terlihat kerap kali mengikuti kajian agama, terlepas dari kabar putus cintanya. Ibel juga sempat mengunggah foto dirinya bersama beberapa artis yang mengikuti kajian, salah satunya Mulan Jameela.

Irish Bella Unggah Foto Ikut Kajian Bareng Mulan Jameela

Irish Bella

Pemain sinetron “Anugerah” ini mengaku cukup sering mengikuti kajian-kajian seperti itu. Bersama kelompok Kajian MuSaWaRah (Muda Sakinah Mawaddah Warahmah), Ibel meluangkan waktu untuk menambah pengetahuan agamanya.

“Itu beberapa kalinya sih, aku enggak sering-sering banget karena syuting kan. Tapi emang untuk ikut kajian yang bersama Musawarah itu memang sudah beberapa kali.” ucapnya.

Ibel selalu menyempatkan diri untuk mengkuti kajian, meski sibuk syuting. “Kemarin itu kebetulan pas lagi libur ada kajian, jadi kita sempatkan untuk bisa hadir. Kebetulan ustaznya yang baik dan bagus ya jadi disempatkan untuk ke sana.” kata Ibel.

Perempuan berusia 22 tahun ini sadar bahwa dirinya sangat kurang dalam ilmu agama. Menurutnya, kadar iman seseorang kadang naik dan turun. Ia juga merasa dirinya masih labil.

“Ya namanya kita kan, iman seseorang enggak pernah konsisten, pasti kan naik turun, naik turun, bahkan kita selalu kayak bunga yang harus disiram terus kan. Nah, sama seperti iman kita juga, kayak patut kita ikut kajian untuk menuntut ilmu, kan Islam itu memerlukan itu kan.” lanjut Ibel.

Baca juga : Ruben Onsu Kesal Putri Ussy Sulistiawaty Mendapat Cibiran di Medsos

Ibel mengaku sangat ingin segera diberikan hidayah agar segera menutup auratnya, saat disinggung mengenai hijab. Namun, ia merasa belum siap dan masih bimbang karena banyak faktor yang mempengaruhi, salah satunya pekerjaan.

“Aduh, pengin banget. Doain ya. Semoga secepatnya bisa hijrah. Banyak sih, pekerjaan, terus dari pribadinya juga masih bimbang, masih labil. Jadi, mau memantapkan sampai nanti insyaallah ada waktunya.” tutup Ibel.

(Png – sisidunia.com)