Home » Hiburan » Ditanya Soal Menikah, Nikita Willy Berikan Jawaban Diplomatik

Ditanya Soal Menikah, Nikita Willy Berikan Jawaban Diplomatik



Jakarta – Belakangan santer beredar kabar bahwa Nikita Willy akan segera melepas masa lajang dengan menikahi sang kekasih, Indra Priawan. Usai beredar video Nikita tengah fitting baju di salah satu desainer gaun pengantin, kabar tersebut santer dibahas di media sosial.

Ditanya Soal Menikah, Nikita Willy Berikan Jawaban Diplomatik

Nikita Willy

Selama menjalin kasih, Nikita memang diketahui sudah sering bepergian bersama sang kekasih ke berbagai negara di dunia. Bahkan pernah beredar rumor bahwa aktris kelahiran 1994 itu sudah melakukan prewedding bersama sang kekasih. Tak heran jika publik menebak Nikita akan segera menikah hanya gara-gara video fitting-nya beredar.

Nikita pun tak langsung memberikan jawaban yang jelas, ketika ditanya mengenai kabar ini. Aktris cantik itu memberikan jawaban yang terkesan diplomatik. “Kalau soal relationship dan married, aku selalu menyerahkan yang pada Yang di Atas,” kata Nikita.

Nikita percaya bahwa Tuhan akan memberikan jodoh yang terbaik untuk dirinya nanti. Lebih lanjut, ia mengatakan bahwa pria yang menjadi jodohnya nanti merupakan sosok yang selalu mendukung dirinya dalam berbagai hal. “Pasti diberikan yang terbaik, entah kapan dan dengan siapa. Tapi yang jelas sosok itu men-support aku dengan pekerjaan dan pendidikanku,” lanjut Nikita.

Baca juga :  Irish Bella Unggah Foto Ikut Kajian Bareng Mulan Jameela

Di sisi lain, Nikita menjelaskan bahwa dirinya sekarang ini tengah fokus mengejar pendidikannya sebagai mahasiswa jurusan Hukum. “Saat ini sedang bimbingan skripsi, dari dulu memang kuliah. Dulu jurusan Bisnis pindah ke jurusan Hukum. Harusnya tahun ini sudah selesai bimbingan skripsinya. Tahun depan didoakan bisa sidang kelulusan. Doakan saja,” lanjut Nikita.

Sementara itu, ibunda Nikita Willy kabar ini sudah dibantah. Ia mengatakan bahwa putrinya saat itu hanya sedang membuat baju untuk acara biasa. “Ha ha ha bukan untuk baju pengantin. Niki buat blazer warna pink di Wong Hang. Hanya buat saja untuk dipakai kalau ada acara-acara. Wong Hang kan temannya Niki, masa baju pengantin berupa blazer sih?” tegas Yora saat itu.

(Png – sisidunia.com)