Home » Hiburan » Bukan Eropa, Ruben Onsu Ajak Keluarganya Ke Dubai Jelang Natal

Bukan Eropa, Ruben Onsu Ajak Keluarganya Ke Dubai Jelang Natal



Jakarta – Momen pergantian tahun biasanya dimanfaatkan orang untuk berkumpul bersama keluarga. Ada juga yang memilih untuk pergi berlibur, tak terkecuali dengan Ruben Onsu.
Ruben ternyata sudah memiliki rencana untuk menikmati waktu liburnya. Kali ini, Ruben mengaku ingin mengunjungi tempat yang berbeda, setelah sebelumnya sudah pernah singgah di Eropa. Suami Sarwendah ini memilih Dubai sebagai tempat tujuannya.

Bukan Eropa, Ruben Onsu Ajak Keluarganya Ke Dubai Jelang Natal

Ruben Onsu

“Habis gimana, ya. Rute gue kan Eropa melulu. Belanda, Paris, gitu-gitu saja. Enggak ada yang menantang buat gue.” ujar Ruben.

Pria berusia 35 tahun ini mengaku sangat bersemangat untuk pergi ke Dubai. Ia sudah mengajukan cuti selama 10 hari, demi mewujudkan liburannya itu. Bahkan ia sudah memesan tiket pesawat jauh-jauh hari.

Rencananya, Ruben akan berangkat bersama keluarganya sehari setelah merayakan Natal. Ruben menjelaskan bahwa ia tetap mengutamakan kondisi kesehatan Wendah, meski tidak sabar untuk mengunjungi Dubai. Seperti diketahui, Wendah sedang mengandung anak keduanya.

Selain itu, Ruben juga mengungkapkan bahwa Wendah sudah mendapat izin terbang dari dokter. Namun dengan syarat istirahat cukup sebelum keberangkatan.

“Tiketnya ini sudah saya beli sejak lama. Saya enggak mau sampai Wendah drop, saya sudah bilang sama dokter, ‘Ini kalau seandainya dibatalkan, aku enggak masalah. Kata dokter, ‘Enggak usah dibatalkan, berangkat saja.’ Tapi, badan Wendah di-save dari sekarang, biar pas di Dubai bagus kondisinya.” ungkap Ruben.

Baca juga : Setelah Bebas, Angela Lee Sudah Mempersiapkan Beberapa Karya Parodi

Ruben juga berencana menyiapkan kursi roda untuk Wendah, untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Ia tidak mau sang istri merasa kelelahan ataupun sampai jatuh sakit. “Di Dubai dia bakal pakai kursi roda,” tutur Ruben.

Saat disinggung tentang tujuan tempat wisata yang akan dikunjunginya, Ruben mengaku belum sempat mencari informasi tentang hal tersebut. Ruben mengaku hanya menyiapkan tiket dan bagian administrasi. “Gue enggak paham. Intinya, gue cuma bagian administrasi,” kata Ruben sambil tertawa.

(Png – sisidunia.com)