Home » News » Wanita Ini Ajak Driver Ojol Pergi ke Kondangan

Wanita Ini Ajak Driver Ojol Pergi ke Kondangan



Jakarta – Teman atau pacar biasanya menjadi seseorang yang bisa diajak untuk datang ke pernikahan. Namun, wanita satu ini malah mengajak driver ojek online sebagai teman kondangannya.

Wanita Ini Ajak Driver Ojol Pergi ke Kondangan

Wanita Ini Ajak Driver Ojol Pergi ke Kondangan

Belum lama ini sebuah postingan yang diunggah oleh akun Instagram @dagelanojol jadi viral. Unggahan tersebut memperlihatkan seorang wanita yang mengajak driver ojek online Grab untuk datang bersamanya ke pernikahan temannya. Postingan tersebut pun telah disukai 8000 lebih.

Baca juga : Warga Dihebohkan Dengan Jasad Pria Paruh Baya Yang Mengambang di Kali Sunter

“Pesan Grab dari Stasiun Cawang ke Aljazeerah Hall buat kondangan eeh gw mikir berhubung gue sendirian kondangannya dan akhirnya gw ajak aja abang Grab-nya masuk buat temenin gw kondangan,” begitu tulis wanita yang diketahui bernama Asyria Triana Putri di Instagram Stories-nya.

Unggahan yang posting oleh @dagelanojol itu pun menuai beragam komentar dari netizen. Beberapa dari mereka berkomentar merasa salut atas keberanian wanita tersebut yang mengajak driver ojek online yang ditumpanginya sebagai teman kondangan.

“Biar nggak ditanya kok kondangan sendirian? wkwk,” tulis @diyyarhmynt di kolom komentar.

“Savage,” komentar netizen @varlyevictor

Namun, banyak netizen juga berkomentar Asyra mengajaknya karena driver ojek online tersebut berparas rupawan. Sementara itu beberapa netizen juga menginginkan adanya fitur tambahan di aplikasi ojek online untuk mendapatkan teman kencan atau teman kondangan.

“Go date lah launchingin,” komentar netizen

“Nanti akan ada layanan Go Kondangan atau Grab Kondangan,” tambah lainnya.

(Png – sisidunia.com)