Home » Hiburan » Unggah Foto Ini, Netizen Ingatkan Astrid Agar Tak Pecicilan

Unggah Foto Ini, Netizen Ingatkan Astrid Agar Tak Pecicilan



Jakarta – Belum lama ini Astrid Tiar mengalami kejadian yang menyakitkan sekaligus memalukan. Adalah saat dirinya menjadi host di “SCTV Awards 2018” bersama Andhika Pratama dan Komeng.

Unggah Foto Ini, Netizen Ingatkan Astrid Agar Tak Pecicilan

Astrid Tiar

Saat itu, Astrid mengenakan gaun merah panjang hingga menyapu lantai. Tak disangka-sangka Astrid malah terpeleset saat turun panggung untuk menyambut hadirin. Namun ibu dua anak ini dengan nada guyon mengaku hanyalah gimmick.

Tak kapok, fans Astrid justru kembali khawatir dengan sikap mantan kekasih Gading Marten ini. Hal itu terlihat dari unggahan foto Astrid lewat akun Instagram pribadinya, pada Selasa (4/12).

Astrid terlihat berpose pecicilan, bersama Indra Herlambang sebagai presenter program infotainment “Insert” Trans TV. Astrid berkacak pinggang dan terbidik dengan rambut awut-awutan, ketika mengenakan sepatu high heels model bot.

Sementara Indra yang ada di belakangnya, tak kalah pecicilan dari Astrid. Pria berusia 42 tahun ini melompat sambil menenteng jas abu-abu. Berbeda dengan Astrid, gaya Indra terlihat lebih profesional.

“Maksud hati ingin berGAYA seperti supermodel kelas internesyenel.. hasilnyaaaa.. tadaaaaaaaa… GAGALLL. Eit tapi lelaki tampan itu menguasai sekali.” tulis Astrid.

Baca juga : Donita Mengaku Takut Gendut Saat Musim Hujan

Postingan Astrid di atas langsung menarik perhatian netter. Mereka kembali mengingatkan Astrid dengan insiden jatuh dalam ajang penghargaan SCTV pada 30 November lalu.

“@astridtiar127 pliss jangan pecicilan . Nnti kepleset lagi.. *plisdeh pecicilqan aja cantik ye kaaannn,” komentar akun @ences***.

“Awas jatoh lagi ntar.,” sahut akun @cepis***.

(Png – sisidunia.com)