Home » Hiburan » Tak Disangka, Ariel Tatum Ternyata Penyuka Petai

Tak Disangka, Ariel Tatum Ternyata Penyuka Petai



Jakarta – Sosok Ariel Tatum dikenal sebagai artis yang suka berpenampilan seksi dan glamor. Siapa sangka, perempuan berusia 22 tahun ini rupanya memiliki hobi yang tidak biasa. Pasalnya, ia sangat menyukai makan petai.

Tak Disangka, Ariel Tatum Ternyata Penyuka Petai

Ariel Tatum

Ariel mengaku tak bisa makan tanpa petai, meski membuat bau nafas menjadi tidak sedap. Padahal, sebelumnya ia termasuk orang yang sangat menghindari bau petai.

“Aku benci banget dulu. Aku tuh kayak bener-bener nyium dikit bau petai doang tuh rasanya emosi jiwa.” ungkap Ariel.

Ariel justru semakin menggilai petai, seiring berjalannya waktu. Awalnya, Ariel hanya ingin coba-coba makan petai, ternyata ia malah ketagihan dengan rasa petai yang menurutnya sangat nikmat itu. “Ada satu titik, dimana aku sadar bahwa aku cinta,” kata Ariel.

Ariel bahkan pernah sampai menghabiskan tiga papan petai, saking hobinya makan petai. Hal itu juga membuat perutnya menjadi sakit karena kembung.

“Gue pernah ‘kepetean’ gara gara makan 3 papan sendiri. Kayak jadi gas gitu, enggak sih? Perut sakit.” kata Ariel.

Baca juga : Netizen Jodohkan Luna Maya Dengan Pemain Biola Ini

Ariel mengaku tidak kapok untuk makan petai, meskipun pernah sakit gara-gara petai. Menurutnya, makanan terasa kurang nikmat jika tidak ada petai. “Sekarang kalau orang biasanya makan nasi pakai petai, kalau aku makan petai pakai nasi,” tutur Ariel.

Ariel tak begitu khawatir dengan bau nafasnya setelah mengonsumsi Petai. Dia bahkan tak kesulitan untuk menghilangkan bau petai yang khas itu karena cukup dengan menggosok gigi baunya sudah hilang. “Sikat gigi ilang kok,” kata Ariel.

Selain petai, Ariel juga suka makan jengkol. Namun, ia mengaku hanya mau makan jengkol masakan neneknya.

“Kalau jengkol aku suka tapi sama punya satu orang yaitu Oma aku. Oma aku kalau masak jengkol enak banget soalnya.” ucap Ariel.

(Png – sisidunia.com)