Home » Hiburan » Donita Mengaku Takut Gendut Saat Musim Hujan

Donita Mengaku Takut Gendut Saat Musim Hujan



Jakarta – Belakangan terakhir, Indonesia sudah memasuki musim hujan. Biasanya, hawa dingin membuat orang ingin selalu mengonsumsi makanan dan minuman. Tak terkecuali dengan Donita. Istri Adi Nugroho ini mengaku menjadi doyan makan saat memasuki musim hujan.

Donita Mengaku Takut Gendut Saat Musim Hujan

Donita

Saat menyambut musim hujan datang, hal tersebut membuat Donita deg-degan. Kekhawatirannya itu sempat ia bagikan lewat akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Donita terlihat sedang berada di sebuah tempat makan. Ia berpose memegang sepotong kue dan segelas minuman di hadapannya. Donita tampak tersenyum manis ke kamera.

Donita mengaku menjadi gendut setiap memasuki musim hujan, dalam keterangan fotonya. Pasalnya, ia menjadi suka ngemil dan minum yang manis-manis.

“Masuk musim ujan itu biasanya di barengi jg dengan musim gendut dan musim hamil.. Suka deg2an kl musim ujan gini tuh… Ujan2 gini kan enaknya minum anget2 sambil nyemil yang dapat menghasilkan pipi bulat serupa bakpaw.” tulis Donita.

Donita juga menggoda sang suami dengan mengatakan bahwa musim hujan berarti musim hamil. Donita seolah mengisyaratkan ingin menambah momongan lagi.

“Cukup cuma pipi doang yah yang membulat.. perut tangan dll jangan… Duh jauh2 dr @adinugroho_st aahh.. manusia yang selalu berhasil buat saya jadi bulat bagaikan ikan paus.” tulis Donita.

Baca juga :Β Gara-gara Sindir Roger Danuarta, Ayah Cut Meyriska Dicap Arogan

Netizen justru tak mempermasalahkan hal tersebut, meski Donita merasa menjadi lebih gemuk lantaran nafsu makannya bertambah. Banyak yang memuji pesona Donita. Bahkan ada yang menganggap Donita lebih cantik kalau badannya berisi.

“Lebih seger gini berisi,” kata akun @ret****mdp.

“Kok badannya tambah subur ya mbak? tp ttp cantikk sih,” kata akun @and****_ks.

(Png – sisidunia.com)