Home » Hiburan » Bukan Gertak Sambal, Ussy Sulistiawaty Polisikan Haters Yang Menghina Putrinya

Bukan Gertak Sambal, Ussy Sulistiawaty Polisikan Haters Yang Menghina Putrinya



Jakarta – Kini sedang mengalami hal yang kurang menyenangkan, Ussy Sulistiawaty. Hal ini dikarenakan putri pertama dan kedua Ussy, Nur Amalia Putri dan Syafa Al Zahra, menjadi bahan ejekan haters belum lama ini.

Bukan Gertak Sambal, Ussy Sulistiawaty Polisikan Haters Yang Menghina Putrinya

Ussy Sulistiawaty

Sebelumnya, Amalia dan Syafa dinilai kurang modis dibandingkan Ussy. Ussy pun memberikan pembelaan untuk kedua putrinya, setelah mengetahui hal tersebut. Istri Andhika Pratama ini tak segan-segan bertindak dan mengaku akan berbuat apa saja untuk melindungi putrinya.

Tak ayal, Ussy baru-baru ini terlihat mendatangi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Metro Jaya. Bahkan, artis berusia 37 tahun ini ditemani oleh kuasa hukumnya, Sandy Arifin dan juga salah satu manajemen artis, Nanda Persada.

Hal ini memunculkan dugaan bahwa Ussy sedang melaporkan para haters yang mem-bully kedua putrinya. Namun, Ussy membantah hal tersebut dan mengaku hanya datang untuk berkonsultasi.

Baca juga :  Arumi Bachsin Ungkap Suka Duka Menjadi Istri Seorang Kepala Daerah

“Enggak ada, cuma lagi ngobrol-ngobrol aja. Bukan (soal anak). Enggak (bikin laporan) lah. Saya mah happy-happy aja. Konsultasi aja, nanya-nanya.” ujar Ussy.

Lebih lanjut, Ussy juga mengaku bahwa kejadian yang menimpa putrinya tak perlu dibesar-besarkan. “Saya mah bukan artis terkenal, jadi enggak ada berita yang (heboh). Enggak ada, cuma ngobrol-ngobrol aja,” ungkap Ussy.

(Png – sisidunia.com)