Home » Hiburan » Unggah Caption Ini, Mulan Jameela Dituding Sindir Maia Estianty

Unggah Caption Ini, Mulan Jameela Dituding Sindir Maia Estianty



Jakarta – Mulan Jameela kerap mengunggah postingan foto disertai tulisan motivasi atau pun pesan mengenai agama, sejak memutuskan berhijrah dan memakai hijab. Ada yang menerima, namun tak sedikit juga netter berkomentar nyinyir.

Unggah Caption Ini, Mulan Jameela Dituding Sindir Maia Estianty

Mulan Jameela

Mulan sempat mengunggah foto dengan caption “mendung” seolah hatiya tengah dilanda kesedihan, beberapa waktu lalu. Rupanya ada kelanjutan mengenai caption Mulan di unggahan foto melalui Instagram.

“Kemaren mendung, hari ini cerah.. begitulah hidup.. Tak selamanya selalu bersedih atau pun tertawa.. semua datang silih berganti. . .. Jangan terlalu men-jugde ‘kesedihan’ dan terlalu memuja ‘tawa’, sampai lupa mengambil hikmah atau pelajaran dari keduanya. . . Semoga kita semua selalu menyelipkan ‘rasa syukur’ di setiap langkah yang Allah beri.. #salamukhuwah . .” tulis Mulan.

Tulisan caption Mulan tersebut ternyata menuai komentar negatif dari sebagian netter. Salah satunya tudingan netter yang menilai istri Ahmad Dhani ini untuk menyindir Maia Estianty.

Seperti yang diketahui, pasca menikah dengan Irwan Mussry, Maia tak henti memposting foto tentang kehidupan barunya yang lebih bahagia. Sementara itu, netter lain juga kembali mengungkit kesalahan masa lalu Mulan yang pernah diisukan merebut Ahmad Dhani dari Maia.

“Ciee nyindir bun maii… ya . terus perbaiki diri, dekatkan pada allah swt fokus sama suami dan anak2,” komentar akun @mulya***.

“Orang yg dlu kalian berdua buat menangis kini menonton balik kalian berdua tertawa,” sahut akun @ilham***.

“Skrg menangis yaa, menuai sesuai taburanmu dulu’ & org yg km buat menangis skrg tertawa bahagia,” tulis akun @manda***.

Baca juga : Unggah Foto Ini, Mikha Tambayong Dibilang Mirip Lisa Black Pink

Postingan foto Mulan tersebut kemudian diunggah ulang oleh akun gosip, @lambenyinyir pada Minggu (2/12). Mengetahui respon netter di kolom komentar Mulan di atas, warganet lain turut menanggapi tak kalah pedas.

“Saat pelakor ngaji sama pelakor kata2nya mkn ky pelakor,” komentar akun @khairun***.

“Apa cuma gue yg eneg, muak lihat perempuan ini,” tulis akun @neh***.

“Alam sudah membuktikan karmanya..” balas akun @cjie***.

(Png – sisidunia.com)