Home » Hiburan » Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Hanya Sebatas TTM

Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Hanya Sebatas TTM



Jakarta – Soal hubungannya dengan Reino Barack, Syahrini belum mau buka suara. Saat ditemui di acara SCTV Awards 2018, Syahrini tidak menjawab dengan tegas.

Syahrini dan Reino Barack Diramalkan Hanya Sebatas TTM

Syahrini dan Reino Barack

Warganet pun masih dibuat penasaran dengan Reino Barack. Reino Barack masih membuat netizen bertanya-tanya atas kedekatannya dengan Syahrini, setelah putus dari artis cantik Luna Maya.

Ahli Aurametaphysics dan Konsultan Spiritual, Jeng Frolin mencoba membaca hubungan Reino Barack dan Syahrini lewat tarotnya. Hal itu untuk meramal kedekatan mereka dan memberi prediksi kepada warganet agar tak penasaran. Menurut Jeng Frolin, mereka berdua kini memang dekat dan berteman spesial.

“Memang masih simpang siur. Reino terburu-buru untuk mengalihkan perhatiannya dari media agar tak ditanya soal Luna Maya lagi. Maka kedekatannya dengan Syahrini memang cuma teman tapi mesra (TTM-an),” katanya.

Menurutnya, perkenalan Reino dan Syahrini bukan baru-baru ini terjadi. Tetapi memang sudah kenal cukup lama beberapa tahun. Namun belakangan semakin sering komunikasi.

“Syahrini punya karakter keibuan dan dewasa. Dan Reino manja. Sehingga ada rasa nyaman di antara mereka,” ujarnya.

Menurut Jeng Frolin, Syahrini sang pemilik jargon ‘Sesuatu’ itu memang kagum dengan sosok Reino Barack. Sayangnya, kata Frolin, saat ini Reino masih belum ingin memberikan kepastian tentang status hubungannya dengan Syahrini.

“Reino masih banyak pertimbangan. Belum mau ada ikatan. Sebab Reino ini juga lebih suka dikejar daripada mengejar, begitu karakternya yang saya lihat,” jelasnya.

(Png – sisidunia.com)