Home » Hiburan » Kirana Larasati Mengaku Enjoy Dengan Kesibukannya di Dunia Politik

Kirana Larasati Mengaku Enjoy Dengan Kesibukannya di Dunia Politik



Jakarta – Nama Kirana Larasati belakangan jarang muncul di layar kaca. Pemain sinetron ini tengah sibuk mengikuti kegiatan sosial. Pasalnya, Kirana diketahui sedang menyalonkan diri sebagai anggota legislatif.

Kirana Larasati Mengaku Enjoy Dengan Kesibukannya di Dunia Politik

Kirana Larasati

Kirana mengaku saat ini ia tengah menikmati kegiatan barunya di dunia politik. Ia juga sedang aktif berkampanye guna mengumpulkan suara. “Memang aku suka sekali di sini, di politik sekarang bener-bener enjoy banget,” ujar Kirana.

Sudah ada sejak lama, wanita berusia 31 tahun ini tertarik kepada dunia politik. Namun, baru kali ini ia mendapat kesempatan untuk terjun langsung sebagai calon anggota legislatif.

Kirana juga mengisyaratkan bahwa ia sudah memiliki pasangan baru, saat ditemui dalam kesempatan yang sama. Meski sibuk dengan kegiatannya berkampanye, Kirana ternyata sempat meluangkan waktu untuk menjalin hubungan dengan kekasih barunya. Namun, ia belum mau mengungkapkan lebih lanjut mengenai hubungan barunya itu.

Kirana juga tidak mau berkomentar banyak tentang kehidupan asmaranya. “Menikah sama siapa? Kampanye saja dulu. Ya, ya, ya,” kata Kirana.

Meski belum mau terbuka, Kirana menyebutkan bahwa pria yang tengah dekat dengannya itu selalu mendukungnya, termasuk kariernya di bidang politik. Ia juga menceritakan bahwa sang kekasih bukan tipe orang yang suka mengatur ataupun menuntut macam-macam.

“Harus mendukung dong. Kalau enggak, bagaimana ya. Kalau ada orang yang datang dalam kehidupan kalian tentu harus menjadi solusi bukan masalah. Kalau malah ngasih masalah mending enggak usah dilanjutkan.” tutur Kirana.

Semenjak bercerai dengan sang suami pada tahun 2017 lalu, Kirana memang belum pernah dikabarkan menjalin hubungan dengan seseorang. Ia seolah enggan mengumbar kisah asmaranya kepada publik.

Baca juga :  Unggah Caption Ini, Mulan Jameela Dituding Sindir Maia Estianty

Saat ini, pemain film “Kota Tua Jakarta” ini sedang menikmati hubungan dengan pasangan barunya. Meski sudah membuka hati untuk sosok pria baru, namun Kirana tidak mau terburu-buru mengambil keputusan.

Kirana mengaku belum mempunyai rencana untuk melangkah ke pelaminan. Ia juga masih fokus untuk menjadi calon anggota legislatif dengan misi ingin membuat Indonesia lebih baik.

“Move on sih sudah lama. Rencana ke depan adalah saya harus bisa berkampanye dengan baik. Harus menang menyatukan Indonesia.” ungkap Kirana.

(Png – sisidunia.com)