Home » Hiburan » Hotman Paris Berharap Pasangan Anak-anaknya Nanti Tidak Gila Harta

Hotman Paris Berharap Pasangan Anak-anaknya Nanti Tidak Gila Harta



Jakarta – Mengaku sedang mencari calon menantu, pengacara Hotman Paris Hutapea. Hal tersebut pernah diungkap Hotman pada sebuah unggahan foto di Instagram miliknya pada 21 November lalu.

Hotman Paris Berharap Pasangan Anak-anaknya Nanti Tidak Gila Harta

Hotman Paris

Hotman membagikan foto sang putra, Frank Hutapea, dalam unggahannya tersebut. Hotman tampak meminta orang tua dengan seorang putri yang siap menikah untuk mengirim pesan pribadi kepadanya.

Keinginan Hotman tersebut rupanya bukan tanpa alasan. Pada sebuah wawancara, Hotman mengungkapkan kekhawatirannya karena Frank belum berkeinginan untuk menikah.

“Ya, dia (Frank) itu enggak mau nikah. Sudah senang dia jadi lawyer.” ujar Hotman.

Tak hanya Frank, putrinya Felicia pun masih enggan melepas masa lajang. Padahal, Hotman sudah ngebet menyaksikan sang putri menikah dengan adat Batak. Selain itu, Hotman juga mengaku takut sang putri jatuh cinta pada seorang bule.

“Yang kepikiran ke saya sekarang ini adalah putri saya, Felicia. Dia lebih suka di London, mau jadi pengacara di sana. Padahal dia putri satu-satunya dan aku pengen dia nikah dengan adat Batak.” ungkap Hotman.

“Itu kebanggaan orangtua. Tapi aku khawatir dia jatuh cinta sama bule nih.” lanjut Hotman.

Baca juga : Cinta Laura Pakai Gaun Belahan Dada Rendah, Netizen : “Paket Lengkap”

Sedangkan putra bungsunya, Fritz Hutapea, diketahui baru saja lulus kuliah. Mengenai kriteria calon menantu, Hotman tak begitu ambil pusing terlebih dengan status sosialnya. Hanya saja, Hotman tak ingin sang menantu memiliki sifat gila harta.

“Kita sih maunya (anak-anak) dapat pasangan baik-baik itu aja. Pokoknya jangan lagi ambisi harta deh, harta itu enggak dibawa mati.” tutup Hotman.

(Png – sisidunia.com)