Home » Hiburan » Ge Pamungkas Resmi Menjadi Suami Anastasia Herzigova Usai Pacaran 8 Bulan

Ge Pamungkas Resmi Menjadi Suami Anastasia Herzigova Usai Pacaran 8 Bulan



Jakarta – Ge Pamungkas telah menikah dengan sang kekasih, Anastasia Herzigova. Komika sekaligus aktor itu menikahi finalis Puteri Indonesia 2015 asal Jakarta pada Sabtu (1/12/2018).

Ge Pamungkas Resmi Menjadi Suami Anastasia Herzigova Usai Pacaran 8 Bulan

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova

Keputusan ini diambil Ge Pamungkas ambil tanpa melewati masa pacaran yang lama. Ge Pamungkas memacari wanita yang akrab disapa Kiku itu belum sampai setahun, jika diingat kembali.

“Masih dihitung sekarang? Sekarang kan hitungannya kita sudah putus ya!” kata Ge Pamungkas.

“Kita tuh pacaran April,” ucap Ge Pamungkas.

“Delapan bulan. Enggak sebentar-sebentar banget kan, sekitar tujuh bulan,” sahut Kiku melanjutkan.

Menikah adalah hal yang sakral. Untuk itu banyak pasangan tak ingin sekadar main-main saat menjalin hubungan. Begitu pun dengan Ge Pamungkas.

Rupanya niat baiknya ini sudah ia tetapkan sejak awal. Ia langsung menegaskan arah hubungan yang mereka jalani yaitu pernikahan, ketika berpacaran dengan Kiku. Beruntungnya keinginan Ge ini bersambut gayung. Tak diduga-duga, Kiku juga punya intensi yang sama dengan dirinya.

“Dari awal Ge itu memang mau nikah dan cari calon istri. Dia bilang gue maunya nikah, jadi ya sama aku juga gitu,” ujar Kiku.

Tentunya keputusan Ge dan Kiku untuk menikah sudah melewati masa pemikiran yang matang. Selama berpacaran, Ge dan Kiku telah lulus uji kecocokan. Pasalnya mereka memiliki deretan kesamaan yang membuat mereka merasa cocok dan memutuskan untuk melangkah ke jenjang selanjutnya.

Baca juga : Eryck Amaral, Pria Asal Brazil Pacar Baru Aura Kasih ?

“Ketika ngobrol banyak banget kesamaan (sama Kiku). Kayak ada hal-hal tuh yang gue ngomongin sama teman-teman gue, gue tahu ini enggak bakal nyambung deh. Kayak contohnya, gue suka sejarah baik itu Indonesia, baik itu keris, piramida atau gue suka astronomi. Kan jarang tuh kalau gue ngomong sama teman-teman gue, ‘Eh, lo tahu enggak Mars?’ ‘Apaan sih!’ Eh, ternyata Kiku juga suka gitu,” jelas Ge Pamungkas.

“Jadi ada beberapa hal yang gue merasa ini topik cuma gue doang yang suka, ternyata dia juga suka. Jadi cocok di situ dan beberapa sifat dia juga sama. Jahil-jahilnya juga sama, keluarganya juga sudah welcome juga kan, keluarga gue dan Kiku juga. Keluarga gue lihat Kiku tuh (bilang) ini sih kayak Geri tapi versi perempuan,” imbuhnya.

(Png – sisidunia.com)