Home » Hiburan » Angel Lelga Minta Maaf Untuk Korban Yang Mengaku Telah Ditipu Vicky Prasetyo

Angel Lelga Minta Maaf Untuk Korban Yang Mengaku Telah Ditipu Vicky Prasetyo



Jakarta – Begitu menggemparkan publik, dengan keretakan hubungan rumah tangga Angel Lelga dan Vicky Prasetyo. Pasalnya, Vicky membuat heboh dengan melakukan penggerebekan ke rumah Angel pada dini hari. Vicky mantap membawa serta media dan warga sekitar lantaran menduga bahwa istrinya tersebut berselingkuh.

Angel Lelga Minta Maaf Untuk Korban Yang Mengaku Telah Ditipu Vicky Prasetyo

Angel Lelga

Angel justru mengeluarkan pernyataan mengejutkan melalui Instagram pribadinya, ketika sidang perceraian tengah digelar. Pada Minggu (2/12) kemarin, wanita yang pernah menjadi istri siri Rhoma Irama ini tampak meminta maaf.

Ia menyebut bahwa pria yang masih menjadi suaminya itu telah melakukan perselingkuhan dan penggelapan uang. “Assalamualaikum… saya pribadi meminta maaf kepada semua korban DIA!! yang dilakukan kepada kalian dan selama mereka masih menjadi keluarga saya, demi Allah apapun itu semua di luar sepengetahuan saya, banyak DM dr korban mengenai perselingkuhan dan penggelapan uang,” tulis Angel dalam keterangan unggahannya.

View this post on Instagram

Assalamualaikum…✔️saya pribadi meminta maaf kepada semua korban DIA !! yg di lakukan kepada kalian dan selama mereka masih menjadi keluarga saya, demiAllah apapun itu👆🏻semua di luar sepengetahuan saya, banyak DM dr korban mengenai perselingkuhan dan pengelapan uang .Kalian juga korban😭, mohon maaf saya juga mendapat musibah yg tdk bisa saya jelaskan di sini dan blm saat yg tepat 👮🏻‍♂️maaf tdk bisa membantu kalian dan merespon info kalian semua🙏🏻tapi saya ikut prihatin sesama perempuan😭🙏🏻dan juga beberapa klein yang saya perkenalkan untuk business yg berujung tdk baik (korban penipuan) 🙏🏻tdk banyak yg bisa saya bantu tapi untuk saat ini krn mereka sudah tdk bisa berubah lbh baik lagi !! dan saya persilahkan semua mencari keadilan di pihak berwajib , 👮🏻‍♂️terima kasih juga 🙏🏻ternyata ada beberapa blm melapor ke berwajib krn melihat waktu itu posisi saya masih sebagai istri!! (Tdk ingin melibatkan saya ) semoga dengan semua ini di beri kesadaran lbh baik buat mereka sekeluarga terutama DIA🤲🏻, wlu sebelum saya hadir di kehidupan mereka ? Korban2 lain juga banyak😭 tapi semua tdk bisa mendapat keadilan krn kehebatan mereka semua berbicara (memutar balik fakta)😭😭😲 DIAM itu Emas., ‎Manner, Attitude, Moral.,, biarkan yang mereka bicarakan itu adalah cerminan mereka sendiri…😲jadikan semua ladang Ibadah sampai Allah menunjukan segala kebenaran dengan cara2 yang Tepat dan Waktu yg TEPAT🙏🏻🙏🏻 #Save#Keadilan👮🏻‍♂️#No#Drama#HappyWeekend🍿

A post shared by Angel Lelga (@angellelga) on

Angel juga menyebut bahwa dirinya banyak mendapatkan info dari para korban Vicky. Namun, ia mengaku tak bisa banyak membantu lantaran dirinya juga tengah terlibat masalah. “…Tidak banyak yang bisa saya bantu tapi untuk saat ini karena mereka sudah tidak bisa berubah lebih baik lagi!! dan saya persilahkan semua mencari keadilan di pihak berwajib…,” sambung Angel.

Baca juga : Kirana Larasati Mengaku Enjoy Dengan Kesibukannya di Dunia Politik

Wanita berusia 33 tahun ini juga menyatakan kekecewaannya lantaran pihak Vicky dinilai suka memutar balikkan fakta. “Korban2 lain juga banyak tapi semua tidak bisa mendapat keadilan karena kehebatan mereka semua berbicara (memutar balik fakta). Diam itu emas, manner, attitude, moral, biarkan yang mereka bicarakan itu adalah cerminan mereka sendiri…,” pungkas Angel.

Dalam unggahan ini Angel tampak menonaktifkan kolom komentar unggahannya. Ia juga baru saja mendapatkan musibah beberapa waktu lalu. Diketahui, mobil wanita yang tengah mengampanyekan diri menjadi calon legislatif itu rusak dan ditengarai dilakukan oleh pihak Vicky.

(Png – sisidunia.com)