Home » Hiburan » Ussy Sulistiawaty Marah Besar Ketika Sang Anak Terkena Bully

Ussy Sulistiawaty Marah Besar Ketika Sang Anak Terkena Bully



Jakarta – Baru saja mengalami kejadian tak mengenakkan, Ussy Sulistiawaty. Istri Andhika Pratama itu merasa kesal karena anaknya di-bully oleh warganet.

Ussy Sulistiawaty Marah Besar Ketika Sang Anak Terkena Bully

Ussy Sulistiawaty

Kejadian bermula saat Ussy memajang foto suami dan ketiga anaknya, dikutip dari akun Instagramnya, @ussypratama, Minggu 2 Desember 2018.

Ussy Sulistiawaty dan suami tampil seperti anak remaja. Keduanya sama-sama memakai kaos hitam. “Support kakak elea di sekolah, minus si bontot,” tulis Ussy.

Foto ini membuat warganet berkomentar, bahkan ada yang mengejek penampilan Ussy Sulistiawaty yang dianggap tidak sesuai usianya.

“Terbalik. Emaknya pakai kaos miky, anaknya pakai kemeja emak-emak,” tulis @adeliatm.

“Alangkah baiknya berbusana sesuai dengan usianya, Mbak Ussy,” tulis @gendisnasti.

“Yang lihat bagus nggaknya, cocok apa nggak itu orang lain. Jadi, kalau dikasih masukan harusnya berterima kasih yaa. @ussypratama Bukannya malah nantang balik. Hahahaha karena selera orang berbeda-beda,” tulis @erwin_kristyawati.

Yang membuat Ussy Sulistiawaty geram, lantaran komentar tersebut terus melebar. Puncaknya para warganet menyinggung soal penampilan anaknya. “Yang dua rusak pemandangan,” tulis @m.citra.

“Hmmm, coba aja kak @ussypratama baru cuma punya elea dan sheva. Itu pasti lebih indah fotonya. Maaf, kalau yang dua gadis itu lebih cocok jadi keponakan. Kak @ussypratama aja sebenarnya menurut aku mah. Dari garis wajah berdua dan untuk yang si kecil dua itu jauh banget. Dah gitu wajah si dua gadis aja beda banget. Apalagi sama yang si dua gadis kecil korea itu,” tulis @inilaras.

Baca juga : Awal Mula Keinginan Maudy Ayunda Untuk Menjadi Seorang Produser

Sebagai ibu, dia tak terima anak-anaknya dihina warganet. Ussy membalas komentar bahwa dia bersyukur diberikan anugerah empat orang anak perempuan.

“@inilaras Bismillah. Semoga 4 anak-anak saya dijauhkan dari sifat jahat, sifat suka mencela, sifat suka menghia makhluk ciptaan Allah lainnya. Aamiin YRA. Dan mengingatkan lagi ke Anda. Saya dikasih rezeki luar biasa sama Allah 4 ANAK GADIS, dan saya bersyukur mereka semua nggak ada bedanya karena mereka semua anak-anak saya,” tulis Ussy.

Ussy juga membalas komentar netizen yang mengomentari penampilannya.

“@erwin_kristyawati, nggak ada yang nantang balik, mbak. dan kasih masukan lain 1 banding 1000, ya masak aku belain yang 1,” tulis Ussy.

(Png – sisidunia.com)