Home » Hiburan » Sarwendah Tak Terlalu Membatasi Makanan Saat Hamil Anak Kedua

Sarwendah Tak Terlalu Membatasi Makanan Saat Hamil Anak Kedua



Jakarta – Sarwendah Tan, kini tengah mengandung anak keduanya hasil pernikahan dengan presenter Ruben Onsu. Usia kehamilannya kini telah menginjak tiga bulan.

Sarwendah Tak Terlalu Membatasi Makanan Saat Hamil Anak Kedua

Sarwendah

Wanita yang akrab disapa Wendah ini membagikan kondisi terkininya, dalam keadaan hamil anak kedua. Melalui akun Instagram pribadi, wanita 29 tahun ini memperlihatkan potret dirinya dan sang putri yang tengah memejamkan mata.

Sementara itu, Wendah sendiri nampak tengah berbaring. Perasaan bahagia pun ditunjukkan Sarwendah melalui senyuman manisnya.

Sarwendah mengakui bahwa selama kehamilan kedua ini, ia tak terlalu membatasi makanan yang dikonsumsi. Wanita berdarah Tionghoa ini pun seakan kenaikan berat badan tak menjadi masalah untuknya.

Sebelum Jatuh Sakit, Ruben Onsu-Sarwendah Sempat Liburan ke Jepang, Ini Foto-fotonya!

“Selama hamil harus enjoy, nikmati makanan apa saja boleh asalkan matang. Naik berat badan enggak apa-apa, malah senang kalau berat bayinya nambah,” ujar Sarwendah.

Ia pun begitu bersyukur mendapatkan Ruben Onsu sebagai suaminya. Wendah mengatakan bahwa Ruben adalah sosok suami yang pengertian.

“Untungnya dapat suami yang pengertian juga dan selalu bilang bumil santai saja, nikmatin proses jadi bumil, karena kalau bumil sampai stress pasti ngaruh ke bayi,” sambungnya.

Baca juga : Rencana Laudya Cynthia Bella Liburan di Akhir Tahun

Seperti diketahui, pasangan ini mengumumkan kehamilan kedua Sarwendah pada Oktober lalu. Saat itu, usia kehamilan Sarwendah diketahui setelah dua bulan.

Sarwendah resmi dipersunting Ruben pada 22 Oktober 2013 di sebuah Kapel di kawasan Nusa Dua Bali. Kurang lebih 2 tahun berumah tangga, pernikahan mereka pun lengkap dengan hadirnya seorang putri yang diberi nama Thalia Putri Onsu.

Thalia yang kini berusia 3 tahu, lahir pada Juni 2015. Kini, Sarwendah dan Ruben tengah menanti kelahiran buah hati keduanya.

(Png – sisidunia.com)