Home » Hiburan » Reaksi Gisella Setelah Melihat Instagram Donna Agnesia

Reaksi Gisella Setelah Melihat Instagram Donna Agnesia



Jakarta – Akan disidangkan pada 5 Desember mendatang, kasus perceraian rumah tangga pasangan selebritis Gisella Anastasia dan Gading Marten. Sebelumnya, Gisel melayangkan gugatan cerai terhadap Gading melalui Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin 19 November 2018.

Reaksi Gisella Setelah Melihat Instagram Donna Agnesia

Gisella Anastasia

Nampaknya bukan hal mudah bagi Gisel, dengan membuat keputusan untuk mengakhiri rumah tangga yang telah berjalan sejak 5 tahun lalu itu. Ia pun mengakui sempat merasakan galau, terlebih saat melihat akun Instagram milik Donna Agnesia dan Darius Sinathrya.

Bukan tanpa alasan, keromantisan yang diperlihatkan Donna dan Darius seakan membuat Gisel kembali berpikir untuk mengajukan gugatan. Terlebih, usia rumah tangga Donna dan Darius telah memasuki 12 tahun.

“Ya ini sudah melewati keputusan yang panjang. Saya 5 menit pengin cerai, 5 menit lagi enggak jadi, begitu saja terus. Apalagi lihat Instagramnya Donna Agnesia dan Darius Sinathrya bikin saya aduh enggak jadi deh (cerai), tapi nanti ngerasa kayaknya enggak bisa deh. Kalau kalian bisa tahu sih, tapi ya enggak mungkin juga, karena proses yang saya lalui hanya saya yang tahu,” ujar Gisella Anastasia.

Baca juga : Hadiah Hotman Paris Untuk Anaknya yang Baru Lulus

Lantas bagaimanakah reaksi Donna Agnesia ketika Instagramnya sempat membuat Gisel galau? Donna pun hanya mengatakan bahwa apa yang telihat di Instagramnya sesuai dengan kenyataan.

“Bagaimanapun apa yang aku lalui dengan Darius ya seperti itulah. Kita enggak ada yang dibuat-buat. Apa yang terlihat di media sosial dan aku jalani dengan Darius sehari-hari ya memang seperti itu,” ujar Donna Agnesia.

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia memang kerap membagikan momen manis dalam kehidupan rumah tangganya. Tak ayal, jika rumah tangga mereka menjadi panutan bagi Gisella Anastasia. Sayangnya, berbeda dengan Darius dan Donna, pernikahan Gisella dan Gading kini berada di ujung tanduk.

(Png – sisidunia.com)