Home » Hiburan » Permintaan Maaf Angela Lee Kepada Publik

Permintaan Maaf Angela Lee Kepada Publik



Jakarta – Selebgram cantik Angela Lee baru saja bebas dari penjara terkait kasus penipuan pencucian uang senilai Rp 12,1 miliar. Perempuan cantik itu pun meminta maaf ditemani Young Lex dan pengacaranya.

Permintaan Maaf Angela Lee Kepada Publik

Angela Lee

“Aku Angela Lee, di sini aku mau ngomong permintaan maafku terhadap semua orang. Kepada yang aku rugikan, terus kepada teman-teman fansku, terutama pada keluargaku,” kata Angela Lee.

Baca juga : Pamela Bowie Kepincut Kekasih Gara-gara Ini

“Karena dengan adanya kasus ini, aku merugikan semua orang yang aku sayangi, aku sudah buat malu mereka, sudah nyia-nyiain kepercayaan mereka,” lanjutnya.

Angela juga mengaku telah melakukan instrospeksi diri dan mengambil pelajaran dengan apa yang telah terjadi. Dia pun tak ingin mengulangi kesalahannya tersebut.

“Aku benar-benar nyesel atas semua yang aku lakukan. Aku berharap ke depannya aku bisa lebih baik lagi. Dan aku berharap aku minta supportnya temen-teman, keluarga dan orang yang aku rugikan,” kata Angela Lee.

Angela Lee tersangkut kasus penipuan Rp 12,1 miliar usai dilaporkan oleh seseorang. Kasus itu bermula saat Angela dan suaminya menerima dana investasi sebesar Rp 12,1 miliar untuk bisnis tas mewah.

Namun ternyata bisnis tersebut tersendat karena uang yang seharusnya digunakan untuk bisnis malah dibelanjakan Angela untuk keperluan pribadi.

Salah satu barang yang disita polisi terkait kasus ini adalah Jeep Rubicon berwarna Oranye yang dibeli Angela dari sebagian uang Rp 12,1 miliar tersebut. Akibatnya, Angela divonis 10 bulan penjara.

Namun Angela hanya menjalani sekitar 9,5 bulan lantaran mendapat remisi 17 Agustus.

(Png – sisidunia.com)