Home » Hiburan » Ge Pamungkas Tak Mengundang Mantan Dalam Pernikahannya

Ge Pamungkas Tak Mengundang Mantan Dalam Pernikahannya



Jakarta – Resmi menikahi Anastasia Herzigova, aktor yang juga komika Ge Pamungkas, Sabtu (1/12/2018). Dalam pernikahannya itu, Ge Pamungkas tidak mengundang mantan kekasihnya Anggie Ang.

Ge Pamungkas Tak Mengundang Mantan Dalam Pernikahannya

Ge Pamungkas dan Anastasia Herzigova

Ge Pamungkas pun punya alasan khusus dengan tidak mengundang wanita yang sudah dipacarinya selama 3 tahun itu. Pasalnya, saat putus, dirinya sempat berkonflik dan tak ingin pernikahannya menjadi kacau.

“Enggak undang (mantan) untuk hindari kekacauan, sih,” ujar Ge Pamungkas.

Alhasil, dari 500 undangan yang disebar Ge, tak ada yang dikirimkan ke alamat Angie. Bukan hanya takut pernikahannya kacau, Ge juga inginkan suasana yang intim.

“(Sebar) 500 undangan, jadi total 1.000 (tamu), estimasi. Jadi aku pengin dirahasain (acara adatnya), lebih intimate, sih,” ucap Ge Pamungkas.

Baca juga :  Nikita Willy Memilih Mempercantik Diri Saat Tak Ada Jadwal Syuting

Ge rupanya termasuk calon pengantin yang santai. Ia baru melakukan fitting busana pengantin di malam sebelum pernikahan, bahkan belum mencoba sepatunya.

“Persiapannya alhamdulilah lancar juga. Dari kayak pernikahan, soal pakaian-pakaiannya sebelum nikah sama Sam (desainer Samuel Wongso), sudah lama kenal. Gue suka dia karena tahu definisi seperti apa yang gue mau,” tutur Ge.

“Dia santai banget, sepatu saja baru beli tadi. Baru semalam nanya gue sepatunya cocok apa enggak. Ini kayak nyantai banget, kaos kakinya saja belum beli,” pungkas Samuel.

(Png – sisidunia.com)