Home » Hiburan » Perubahan Sammy Simorangkir Setelah Menjadi Seorang Ayah

Perubahan Sammy Simorangkir Setelah Menjadi Seorang Ayah



Jakarta – Pada Agustus lalu, penyanyi Sammy Simorangkir telah merasakan menjadi seorang ayah. Sang istri, Viviane, telah melahirkan anak pertama. Sammy mengaku banyak perubahan yang dirasakan olehnya, ketika menyambut suka cita perannya sebagai ayah.

Perubahan Sammy Simorangkir Setelah Menjadi Seorang Ayah

Sammy Simorangkir

Perubahan tersebut diketahui menuju ke ranah yang lebih baik. Bahkan, Sammy Simorangkir mengaku tengah berusaha menjadi dewasa dan belajar untuk bijak.

“Jadi kalau sudah punya anak sudah punya istri tuh, tetep seperti Sammy yang dulu, cuma kebebasannya dibatasi, harus tahu pakem-pakemnya di mana, bahwa saya sekarang tidak sendiri lagi. Saya nyetir tidak sendiri lagi, sudah punya penerus, sudah punya pendamping, yah tambah bijaksanalah,” ungkap Sammy Simorangkir.

Semua yang dilakukan Sammy Simorangkir demi sang anak. Ia pun kini semakin bertanggung jawab. Terlebih lagi, dirinya kini tak hanya menjadi ayah, namun juga kepala rumah tangga.

Bahkan karena itu, ia pun giat untuk bekerja. Sammy malah memperbanyak jadwal manggungnya. Meski kadang jika tak bertemu dengan anak, ia merasa rindu.

“Kalau kerjaan tetep ya sama aja, cuman saya ga batasi, cuman kalau saya lagi kerja tur, tidak pulang-pulang ya kendalanya tambah kangen aja, ga ada masalah sih,” ujar Sammy.

Perasaan bahagia sedang menyelimuti hati Sammy Simorangkirdan Viviane. Pasangan ini baru saja menyambut kelahiran anak pertama mereka yang berjenis kelamin laki-laki pada Kamis (23/8) di Rumah Sakit Hermina, Jatinegara, Jakarta Timur.

Sammy Simorangkir dan Viviane pun menjawab berbagai pertanyaan dari media, dalam acara konferensi pers yang digelar di rumah sakit yang sama pada 24 Agustus 2018. Lewat wawancara ini pula, Sammy mengaku harus siap dengan status barunya menjadi seorang ayah.

“(Jadi ayah) itu PR terberat, tapi memang keharusan saya sih itu. Tadi pagi dokter anak datang bawa bayinya dan pas kepala dia ke belakang gitu saya serem lihatnya. Kaki bayi itu juga masih nekuk, kan takutnya pas saya peluk pengkor lagi kakinya. Jadi masih hati-hatilah,” tuturnya.

Baca juga : Klarifikasi Via Vallen soal Pernikahan Crazy Rich Surabaya

Tentunya ada banyak persiapan yang sudah dilakukan Sammy Simorangkir dan Viviane, sebelum proses persalinan berlangsung. Saat ditanya tentang hal tersebut, Viviane pun mengaku kebutuhan baby-nya dipersiapkan secara mendadak.

“Sudah disiapin sih, tapi memang persiapannya kan kilat banget. Kalau orang, 7 bulan udah beli semua-semua, kalau aku udah mau 9 bulan baru beli. Tapi sudah persiapan sih,” tutur Viviane.

“Saya siap. Cuma tetap harus dibangunin. Harus dituntun mamanya. Bisa tapi butuh waktu,” imbuh Sammy menimpali.

Saat ditanya lebih lanjut tentang kebiasaan yang harus diubahnya usai menjadi ayah, Sammy pun mengatakan, “Banyak kebiasaan yang biasa saya lakukan waktu belum ada anak akan saya hilangkan. Contohnya kalau biasa main game suaranya kenceng, sekarang diminimalin.”

(Png – sisidunia.com)