Home » Hiburan » Loki Dipastikan Takkan Kembali di Film Avengers

Loki Dipastikan Takkan Kembali di Film Avengers



Jakarta – Dipastikan benar-benar tewas, karakter Loki dalam dunia Avengers. Tokoh antagonis yang diperankan Tom Hiddleston ini tak akan hidup kembali seperti kematian-kematiannya sebelumnya. Pada kematiannya di tangan Thanos dalam Avengers Infinity War, Loki dikonfirmasi memang tewas.

Loki Dipastikan Takkan Kembali di Film Avengers

Loki

Faktanya salah, ketika banyak spekulasi bahwa Loki adalah Bruce Banner yang menyamar di Avengers Infinity War. Hal itu dikonfirmasi oleh Russo bersaudara yang berada di balik pembuatan Avengers Infinity War (juga Captain America: The Winter Soliderdan Captain America: Civil War).

Kini, keduanya sedang bersiap untuk Avengers 4 yang sangat dinantikan para penggemar. Russo bersaudara telah mengonfirmasi Loki Odinson, Prince of Asgard, sebenarnya tewas. Semua dikatakan Anthony Russo dan Joseph Russo saat tanya jawab khusus dengan penggemar, Kamis (29/11/2018) malam.

“Russo ditanya tentang teori bahwa Bruce Banner adalah Loki yang menyamar. Mereka (Russo bersaudara) menjawab, ‘Loki sudah tewas’,” ungkap Peter Sciretta dalam akun Twitter-nya.

Baca juga : Ini yang Dirasakan Ge Pamungkas Ketika Salah Saat Ijab Kabul

Fakta ini mungkin terdengar baik untuk penggemar Hulk. Namun, pasti menjadi pukulan bagi mereka yang telah memaafkan Loki dengan segala kejahatannya.

Selain tidak adanya lagi karakter Loki dalam Avengers 4, dikonfirmasi juga dengan akan kembalinya serial Loki ke layanan Disney + streaming. Kemudian, pemeran Loki di seri Avengers, Tom Hiddleston, dikabarkan terdaftar akan memainkan peran.

Selain itu, Hiddleston juga saat ini tidak terdaftar di IMDB untuk Avengers 4. Namun, itu tidak berarti dia tidak akan muncul lagi dalam film serial Avengers.

(Png – sisidunia.com)