Home » Hiburan » Ini yang Dirasakan Ge Pamungkas Ketika Salah Saat Ijab Kabul

Ini yang Dirasakan Ge Pamungkas Ketika Salah Saat Ijab Kabul



Jakarta – Pada hari ini, Sabtu (1/12/2018) pagi, Ge Pamugkas telah menikahi kekasih pilihan hatinya, Anastasia Herzigova. Prosesi akad nikah dilakukan keduanya di Ballroom Intercontinental, Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Ini yang Dirasakan Ge Pamungkas Ketika Salah Saat Ijab Kabul

Ge Pamungkas

Saking gugupnya, artis berusia 29 tahun sempat gagal mengucapkan ijab kabul. Akhirnya, pembacaan akad oleh wali hakim harus diulang kembali.

Ge Pamungkas lagi-lagi gagal, di kesempatan kedua tersebut. Ia mengucap ikrar pernikahan lebih cepat dari semestinya. Momen tersebut membuat suasana menjadi cair dan dihiasi tawa.

Ge Pamungkas mengunggah video saat ia salah melakukan ijab kabul, lewat akun Instagramnya. Secara pribadi, Ge Pamungkas merasa akad nikah adalah momen paling sakral, meski pada akhirnya penuh tawa.

“Momen serius, seumur hidup gue ini adalah momen yang paling serius dan paling penting!!! Dan guenya….” tulis Ge Pamungkas sebagai keterangan fotonya.

Setelah gagal dua kali, Ge Pamungkas akhirnya berhasil mengucapkan ijab kabul secara lantang dalam satu tarikan napas.

“Saya terima nikah dan kawinnya Anastasia Mustikandrina binti Jordan lawrence Budiono dengan maskawin seperangkat alat salat dan mahar sebesar Rp 1.122.018 dibayar tunai,” ucap Ge Pamungkas sambil menjabat tangan wali hakim.

Baca juga : Siap Kembali ke Depan Kamera, Celine Evangelista

Para saksi pun menyatakan bahwa pernikahan mereka telah sah. Sedetik kemudian rasa lega dan senyum bahagia terpancar dari wajah kedua mempelai.

Dalam momen paling membahagiakan tersebut, Ge Pamungkas tampak gagah dengan beskap putih sementara Anastasia Herzigova terlihat anggun dengan kebaya berwarna senada.

(Png – sisidunia.com)