Home » Hiburan » Mischa Chandrawinata Kini Lebih Santai Setelah Putus Dari Jessica Mila

Mischa Chandrawinata Kini Lebih Santai Setelah Putus Dari Jessica Mila



Jakarta – Kini telah berakhir, hubungan asmara Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila. Kini, Mischa pun sedang menikmati masa-masa kesendirian. Ia belum terpikir untuk menjalin hubungan kembali dengan seorang wanita.

Mischa Chandrawinata Kini Lebih Santai Setelah Putus Dari Jessica Mila

Mischa Chandrawinata dan Jessica Mila

“Belum ada, cuma gue lebih menikmati apa yang gue punya sendiri,” ujar Mischa Chandrawinata.

Menjalani kehidupan sebagai seorang pria lajang membantu Mischa untuk mulai lebih bisa menghargai diri sendiri. Dia juga ingin menjalani kehidupan lebih santai dengan menjadi seorang jomblo.

Lantas apakah adik Nadine Chandrawinata ini merasa kesepian, setelah putus dari Jessica Mila?

“Enggak pernah ngerasa kesepian karena kita harus bahagia dengan diri kita sendiri, daripada kita dapat happy dari orang lain,” kata Mischa Chandrawinata.

Di balik putusnya jalinan asmara dengan Jessica Mila, Mischa yakin ada rencana yang lebih indah. Dia sangat percaya bahwa kehidupannya di dunia sepenuhnya sudah diatur oleh Yang Maha Kuasa.

Baca juga : Perubahan Sammy Simorangkir Setelah Menjadi Seorang Ayah

“Gue percaya rencana-Nya lebih besar. Jadi biarkan Dia yang bekerja dan gue menjalani saja,” ucapnya.

Putus dari Jessica Mila tak membuat hubungan Micha makin merenggang. Kini keduanya malah semakin dekat meski layaknya teman. Mereka juga menjalani kehidupan masing-masing dengan bahagia.

“Masih berteman dan tetap berteman. Yang penting kita sama-sama bahagia. Dia dengan kehidupan dia dan gue dengan kehidupan gue sendiri.” jelas Mischa.

(Png – sisidunia.com)