Home » Hiburan » Irma Darmawangsa Mengaku Risih Ketika Dituding Sebagai Pelakor

Irma Darmawangsa Mengaku Risih Ketika Dituding Sebagai Pelakor



Jakarta – Gara-gara foto kebersamaannya dengan Aksay Abdillah tersebar luas di media sosial, Irma Darmawangsa disebut sebagai orang ketiga. Sebab, Aksay diketahui sudah memiliki istri yang bernama Shamila Cahya.

Irma Darmawangsa Mengaku Risih Ketika Dituding Sebagai Pelakor

Irma Darmawangsa

Memang foto tersebut terlihat biasa saja, akan tetapi menjadi heboh setelah Shamila berkeluh-kesah di akun Instagramnya.

Irma Darmawangsa pun mengaku risih. Pasalnya, banyak netizen yang menghujatnya sebagai pelakor dan perusak hubungan orang.

“Ya risih pasti risihlah. Masalahnya mereka memang status masih suami istri. Kalau masalah mereka lagi ribut itukan urusan internal rumah tangganya mereka berdua. Cuma di sini saya jadi terbawa-bawa karena keributan mereka,” kata Irma Darmawangsa.

Hingga saat ini, Shamila pun masih sewot kepada Irma Darmawangsa. Namun, wanita 34 tahun itu tidak terlalu mengambil hati.

Baca juga :  Ayu Ting Ting Terinspirasi Bikin Lagu Baru Karena Merasa Sering Di-bully

“Shamila jadi nyolot ke saya, masih sampai sekarang. Kalau saya telepon nggak bisa. Mungkin Shamila ngeblokir saya,” ujar Irma Darmawangsa melirik Aksay.

“Iya mungkin ya, soalnya saya sempat hubungin lagi, soalnya dia lagi sakit. Saya jujur saya suaminya nggak tahu dia di mana, jadi mau nemuin anak saya, saya belum bisa nemuin mungkin kesal sama saya jadi nggak mau nemuin saya,” timpal Aksay.

(Png – sisidunia.com)