Home » Hiburan » Gibran Rakabuming kapok, Setelah Pertama Kali Main Film

Gibran Rakabuming kapok, Setelah Pertama Kali Main Film



Jakarta – Gibran Rakabuming Raka merasa kapok, setelah terjun ke dunia akting dengan bermain dalam film Sesuai Aplikasi. Hal itu pun disampaikannya secara langsung kepada sang sutradara, Adink Liwutang usai menjalani proses syuting.

Gibran Rakabuming kapok, Setelah Pertama Kali Main Film

Gibran Rakabuming

Menurut Adink Liwutang, putra pertama dari Presiden Joko Widodo tersebut sedikit terkejut dengan pengambilan gambar untuk sebuah film. Oleh sebab itu, Adink banyak menjelaskan hal-hal berbau teknis kepada Gibran Rakabuming Raka.

“Iya. Dia kapok itu, habis itu, ‘Wah kapok saya mas Adink’, ‘Mohon maaf beginilah syuting,'” ungkap Adink Liwutang.

“Dia pikir sudahan, karena saya pakai dua kamera, tapi pas dia ngeblocking masih ada close up. Lebih ke teknis sih. Jadi saya lebih ngejelasin ke teknisnya ke dia,” tambahnya.

Selain itu, Adink Liwutang juga menilai kalau Gibran Rakabuming Raka cukup berbeda dengan sang adik, yakni Kaesang Pangarep yang sudah terbiasa berbicara di hadapan berbagai macam media, seperti kamera.

Baca juga :  Irma Darmawangsa Mengaku Risih Ketika Dituding Sebagai Pelakor

“Gibran bukan Youtuber, tidak terlalu dekat dengan media, maaf mas Gibran. Kalau Kaesang dekat. Dia ngevlog, gayanya begitu, saya lebih dekat kalau ini. Tapi kemarin begitu syuting ternyata asyik juga sama mas Gibran,” papar Adink Liwutang.

“Datang on time. Mungkin mereka terbiasa on time. Dan kita syuting enggak lama sih. Cuma 1,5 jam lah buat ngambil mas Gibran. Itu ada berapa angle kan,” tutupnya.

(Png – sisidunia.com)