Home » Hiburan » Gading Tutup Mulut Soal Penyebab Perceraian

Gading Tutup Mulut Soal Penyebab Perceraian



Jakarta – Gading Marten bersama Gisella Anastasia bersama-sama menggelar konferensi pers untuk bertemu dengan media. Mereka menjelaskan tentang perceraian keduanya yang sedang berjalan. Pertemuan itu digelar di Veranda Hotel, Jakarta Selatan, Rabu (28/11/2018) malam.

 

Gading Tutup Mulut Soal Penyebab Perceraian

Gading Marten

Untuk meluruskan isu yang terlanjur beredar di masyarakat, Gading Marten dan Gisella Anastasia menggelar konferensi pers ini. Namun, sebelumnya Gading Marten membenarkan bahwa dirinya dan Gisella Anastasia akan segera bercerai.

“Benar beritanya, benar adanya, Gisel dan saya akan berpisah,” kata Gading Marten.

Selanjutnya, Gading Marten mengungkapkan kekecewaannya terhadap pemberitaan yang selama ini beredar terkait alasan perceraian keduanya.

“Sisanya yang saya kecewa adalah ketika teman-teman enggak dapat berita dari saya, langsung beberapa headline news yang mungkin enggak bener, jadi menggiring opini orang, itu saya sayangkan,” lanjut Gading Marten.

Baca juga :  Gisel dan Gading Kompak Tak Lagi Pakai Cincin Kawin

Meski begitu, keduanya tetap enggan untuk membeberkan alasan utama di balik kehancuran rumah tangganya dan Gisella Anastasia.

“Kami tidak akan kasih tahu apa permasalahan kami. Tapi intinya, kami berpisah dengan tujuan sama-sama lebih baik lagi untuk ke depannya,” beber Gisella Anastasia yang juga hadir di jumpa pers.

(Png – sisidunia.com)