Home » Hiburan » Tentang Kasus Perselingkuhan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pastikan Bukan Rekayasa

Tentang Kasus Perselingkuhan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pastikan Bukan Rekayasa



Jakarta – Perseteruan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga memasuki babak baru. Dugaan perselingkuhan yang dilakukan Angel Lelga kini tengah diproses polisi.

Tentang Kasus Perselingkuhan Angel Lelga, Vicky Prasetyo Pastikan Bukan Rekayasa

Vicky Prasetyo

Olah TKP oleh kepolisian di kediaman Angel Lelga baru saja dilakukan Selasa (27/11/2018) siang. Kabar terakhir pun keduanya saling melaporkan dengan pelaporan yang berbeda. Vicky melaporkan Angel soal perzinahan, sedangkan Angel melaporkan Vicky soal perusakan rumah.

Sang tokoh laki-laki, Vicky Prasetyo kekeh mengklaim bahwa konflik yang terjadi dengan sang istri bukanlah setting-an atau rekayasa.

“Bahwa apa yang terjadi dengan saya dan Angel Lelga, dari pernikahan sampai dia hamil, sampai dia saat ini terproses seperti ini, tidak ada satupun yang ter-setting atau apapun,” jelas Vicky.

Apa yang terjadi selama ini bukan sebuah setting-an belaka, Vicky prasetyo kembali mempertegas. Terlebih, dirinya tidak mau mencoreng nama baik kepolisian karena menangani kasusnya.

“Terserah mereka mau menilai apa, masa sih kepolisian terhormat seperti ini harus saya corengkan. Ibu saya, ibunya Angel, pernikahan di masjid ditayangin di TV, tidak ada lah kita sepicik itu. Keuntungannya apa dengan saya setting-an. Memang saya menikmati roadshow saya di TV? enggak kan?” ucapnya tegas.

Baca juga :  Ayu Ting Ting Tak Mau Salip Zaskia Gotik Ketika Bahas Pernikahan

Tidak mau ambil pusing dan membebaskan komentar orang adalah keputusan yang diambil Vicky. Malahan, pria berusia 34 tahun tersebut sekarang lebih fokus untuk memperbaiki diri.

“Saya malah berdiam diri, mencoba kajian rohani, mungkin kesalahan saya sebagai suami sampai akhirnya terjadi seperti itu. Saya juga memang harus menyimpulkan bahwa kita tidak bisa memaksakan pemirsa untuk mengikuti dengan apa sesuai keinginan kita. Tapi yang pasti, percayalah, saya berbuat dengan inisiatif sendiri,” pungkas Vicky.

(Png – sisidunia.com)