Home » Hiburan » Pertama Kali Lihat Hantu, Anya Geraldine : Unik Tapi Nyeremin

Pertama Kali Lihat Hantu, Anya Geraldine : Unik Tapi Nyeremin



Jakarta – Anya Geraldine kini membintangi film ‘Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’. Hal ini menjai kali pertama bagi selebgram seksi itu berakting di layar lebar.

Pertama Kali Lihat Hantu, Anya Geraldine : Unik Tapi Nyeremin

Anya Geraldine

Anya menceritakan pengalaman bermain film horor. Eks pacar Bio One itu melakukan proses syuting di Bali selama kurang lebih 30 hari.

Baca juga : Sarwendah Kurangi Kegiatan Memasak Dikarenakan Hamil

Anya mengatakan banyak hal menarik yang tersaji saat syuting film garapan Max Pictures tersebut. Selalu ada proses yang sakral sebelum dirinya dan para crew syuting di daerah Bali.

“Sampai kalau sebelum syuting selalu ada upacara adat setempat yang harus dilakukan biar semuanya lancar dan aman. Tapi sempat waktu di air terjun, syuting molor sampai maghrib,” ujar Anya Geraldine, dari keterangan pers.

Lebih lanjut, Anya mengatakan kalau saat syuting ‘Tusuk Jelangkung di Lubang Buaya’ itu ada salah satu crew yang mengalami kejadian horor. Dia pun ketakutan saat itu terjadi.

“Pokoknya seram banget deh. Untungnya tuh kita semua bisa selamat selesai syuting dari situ,” tutur Anya Geraldine.

Saat syuting, Anya juga tak menampik sempat melihat makhluk halus. Menurutnya, hantu yang dilihatnya benar-benar berbeda dari yang diketahuinya selama ini.

“Aku memang nggak pernah lihat bentuk hantu yang unik kayak film Tusuk Jelangkung ini. Unik-unik gitu, tapi nyeremin banget, bikin kebayang-bayang,” tandas Anya Geraldine.

(Png – sisidunia.com)