Home » Hiburan » Penjelasan Syahrini Tentang Status “Cintaku Kandas”

Penjelasan Syahrini Tentang Status “Cintaku Kandas”



Jakarta – Dengan tulisannya di Instagram, Rabu (28/11/2018), Syahrini membuat warganet penasaran. Ia menuliskan kalimat “Cintaku Kandas” sebagai keterangan foto terbaru yang diunggahnya.

Penjelasan Syahrini Tentang Status "Cintaku Kandas"

Syahrini

Warganet kemudian membanjiri akun Instagramnya dengan berbagai pertanyaan, tak berapa lama unggahan Syahrini muncul.

Terutama, menyoal hubungan dekat dengan Reino Barack, mantan kekasih Luna Maya. Adapula warganet yang menghubungkan keterangan foto yang ditulis Syahrini bentuk sindiran untuk Luna Maya.

Syahrini pun memberi penjelasan soal hal itu, tak mau spekulasi soal kalimat yang ditulisnya semakin melebar.

Padahal pada kenyataannya “Cintaku Kandas” merupakan judul lagu terbaru Syahrini yang sebentar lagi akan diluncurkan.

Lagu yang dibuat oleh musisi Ade Govinda. Hal itu disampaikan Syahrini di insta story akun instagramnya bersama Ade Govinda. Lagu tersebut akan dibawakan Syahrini dalam SCTV Award 2018.

Baca juga : Tenty Kamal Mendapatkan Dukungan Ketika Ganti Genre Music

“Cintaku Kandas A New Single 30 November 2018 di SCTV Award @sctv @ade_govinda,” tulis Syahrini pada video bersama Ade Govinda.

Seperti diketahui, nama Syahrini memang mendadak jadi sorotan. Pemilik nama asli Fatimah Syahrini Zaelani ini dikabarkan tengah dekat dengan Reino Barack. Kabar itu semakin memanas setelah Luna Maya, mantan pacar Reino Barack, membuat unggahan bertuliskan teman makan teman.

Dalam kesempatan lain, Luna Maya telah membantah jika unggahan tersebut ditujukan pada Syahrini maupun mantan kekasihnya.

(Png – sisidunia.com)