Home » Hiburan » Angel Lelga Mengungkapkan Dirinya Sudah Ditalak 3 Oleh Vicky Prasetyo

Angel Lelga Mengungkapkan Dirinya Sudah Ditalak 3 Oleh Vicky Prasetyo



Jakarta – Dengan penggerebekan yang dilakukan Vicky Prasetyo terhadap dirinya, Angel Lelga masih tak terima. Mantan istri siri Rhoma Irama itu merasa kesal karena Vicky merusak beberapa bagian rumahnya.

Angel Lelga Mengungkapkan Dirinya Sudah Ditalak 3 Oleh Vicky Prasetyo

Angel Lelga

Mereka bersiap untuk memolisikan Vicky karena tindakan masuk paksa, merusak rumah, dan juga menuduh Angel Lelga melakukan perzinaan, menurut kuasa hukum Angel Lelga, I Nyoman Adi.

Diketahui, beberapa hal yang dirusak oleh Vicky Prasetyo adalah pagar utama, merusak pintu utama, dan mengambil kunci tanpa izin untuk memasukkan orang-orang ke dalam rumah Angel Lelga.

“Dia masuk tanpa izin dan menduga Angel Lelga lakukan perzinaan. Dia penasaran dan memaksa, merusak pagar utama. Dia loncat pagar, pas masuk merusak pintu utama, konon katanya mengambil kunci membuka pintu pagar. Nah orang-orang sama Vicky disuruh masuk. Dari sana baru menggedor pintu kamar Angel,” jelas I Nyoman Adi di kediaman Angel Lelga.

Menurut I Nyoman, dia dan klien memiliki bukti kuat untuk melawan Vicky Prasetyo. Bahkan saat ini, saksi-saksi juga telah dimintai keterangan terkait insiden penggerebekan Vicky Prasetyo ke rumah Angel Lelga beberapa waktu sebelumnya.

“Saksi banyak dan bukti banyak. Semuanya sudah kita berikan. Angel sudah dimintai keterangan. Saksi yang dikumpulkan sudah dimintai keterangan. Olah TKP tinggal melengkapi bukti. Setelah itu panggil Vicky,” ungkap I Nyoman.

Baca juga : Penjelasan Syahrini Tentang Status “Cintaku Kandas”

Vicky Prasetyo sebenarnya sudah tidak berhak masuk paksa ke kediaman Angel Lelga, dari penuturan I Nyoman. Pasalnya secara agama, keduanya sudah terhitung bukan suami dan istri lagi.

“Angel merasa dirugikan. Orang datang masuk tanpa izin, masuk tengah malam dan tanpa izin. Kalau Vicky gentleman, Juli hukum agama Angel sudah ditalak tiga sama Vicky. Empat bulan sebelum tanggal 19 Juli sudah ditalak tiga sama Vicky. Secara agama keluarga sudah tidak sakinah,” paparnya.

Kuasa hukum Angel Lelga itu melanjutkan, “Dalam agama, pernikahan sudah diputus Vicky. Tinggal proses pengadilan. Vicky ajukan cerai September. Secara agama Vicky dan Angel sudah tidak ada konteks perkawinan.”

(Png – sisidunia.com)