Home » News » Sahabat Yang Terpisah 12 Tahun Kini Bertemu Kembali Berkat Twitter

Sahabat Yang Terpisah 12 Tahun Kini Bertemu Kembali Berkat Twitter



Jakarta – Banyak dari kita yang menjadikan media sosial sebagai tempat berkeluh kesah, mengabadikan momen berharga, tempat curhat, dan hal lainnya.

Twitter dan Facebook bahkan memiliki kekuatan untuk menyebarkan suatu berita secara real time dan sangat cepat.

Baca juga : Seekor Sapi Ditemukan Mati Dengan Perut Penuh Plastik di Hong Kong

Belum lama ini, warganet tengah membicarakan dua sahabat kecil yang kembali bertemu usai dipisahkan selama 12 tahun. Mereka adalah Brianna dan Heidi, dua bocah perempuan yang saling bertemu di Honolulu, Hawaii saat makan malam di kapal pesiar pada 2006 lalu.

Sebenarnya Brianna dan Heidi hanya bertemu sekali saja pada saat itu. Namun pertemuan singkat itu membuat keduanya akrab kemudian berteman dan bersahabat.

Sebab menurut pengakuan Brianna seperti yang dilansir dari laman Buzzfeed, di kapal pesiar tersebut memang jarang ada anak kecil yang ikut sehingga cewek asal Mississippi, Amerika Serikat ini langsung merasa menemukan teman saat melihat Heidi pada saat itu.

12 tahun telah berlalu, Brianna tak sengaja melihat foto kenangan mereka saat sedang membuka foto-foto dan video masa kecilnya. Ia kemudian berpikir untuk menemukan kembali sahabat masa kecilnya tersebut lewat Twitter.

Sambil mengunggah foto, ia mem-posting cerita singkat dan berharap bisa menemukan Heidi lewat media sosial Twitter.

Tak disangka, usahanya tersebut terbukti efektif. Hanya selang 12 jam setelah cuitannya dibuat, seseorang dengan akun Twitter @heii_tree yang pemiliknya adalah Heidi membalas postingan itu.

Ia juga mengunggah fotonya saat ini sambil membawa foto masa kecil untuk membuktikan bahwa cewek yang dimaksud Brianna adalah benar dia.

“Aku dengar ada yang mencariku,” tulis Heidi.

Tentu saja ini menjadi momen yang tak disangka-sangka. Sejak pertemuannya di Twitter, keduanya pun langsung banyak mengobrol tentang apa yang mereka lalui setelah terakhir bertemu 12 tahun lalu.

(Png – sisidunia.com)