Home » Sport » Persebaya Berhasil Menumbangkan Bhayangkara FC Dengan Skor Tipis

Persebaya Berhasil Menumbangkan Bhayangkara FC Dengan Skor Tipis



Surabaya – Bhayangkara FC dipastikan tidak akan bisa memeprtahankan gelar juara Go-Jek Liga 1 bersama Bukalapak. setelah kalah 0-1 dari tuan rumah Persebaya Surabaya dalam lawatannya ke Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Senin (26/11/2018).

Persebaya Berhasil Menumbangkan Bhayangkara FC Dengan Skor Tipis

Persebaya Berhasil Menumbangkan Bhayangkara FC Dengan Skor Tipis

Untuk Persebaya, tambahan tiga poin membuat mereka naik ke peringkat enam dengan raihan 47 poin. Adapun Bhayangkara FC tertahan di peringkat keempat dengan raihan 49 poin.

Bermain di kandang lawan tak membuat Bhayangkara FC gentar. Pasukan Simon McMenemy langsung memberikan ancaman melalui Wahyu Subo Seto yang tembakannya masih bisa ditepis kiper Persebaya, pada menit kedua.

Pada menit ke-15, Persebaya mendapatkan peluang emas membuka keunggulan. Namun, sundulan Fandry Imbiri masih melebar di sisi gawang Bhayangkara FC.

Publik tuan rumah akhirnya bergemuruh pada menit ke-42. Setelah memanfaatkan umpan silang Oktafianus Fernando, Osvaldo Haay membuka keunggulan Persebaya. Keunggulan tersebut bertahan hingga turun minum.

Bhayangkara FC sempat mendapatkan peluang untuk mencetak gol penyeimbang melalui Herman Dzumafo pada menit ke-53, setelah memasuki paruh kedua laga. Namun, sang pemain lebih dulu berada dalam posisi offside.

Baca juga : Borneo FC Berhasil Menang Tipis Atas Persela Lamongan

10 menit berselang, Persebaya mengancam melalui David da Silva. Namun, bola sepakannya masih bisa ditepis kiper Bhayangkara.

Pada menit ke-74, Osvaldo Haay berhasil mencetak gol untuk Persebaya. Namun, gol tersebut dianulir karena sang pemain lebih dulu berada dalam posisi offiside ketika menerima umpan David da Silva.

Memasuki menit ke-89, Bhayangkara hampir mencetak gol penyeimbang. Namun, aksi gemilang Miswar berhasil menaklukkan bola tembakan pemain Bhayangkara. Skor 1-0 untuk kemenangan Persebaya bertahan hingga peluit panjang.

(Png – sisidunia.com)