Home » Hiburan » Nindy Gemas Dengan Komentar Netizen Soal Perceraian Gisel dan Gading

Nindy Gemas Dengan Komentar Netizen Soal Perceraian Gisel dan Gading



Jakarta – Menuai beragam reaksi dari publik, dengan kasus perceraian Gading Marten dan Gisella Anastasia. Banyak yang menyayangkan gugatan cerai yang dilakukan Gisel kepada Gading.

Nindy Gemas Dengan Komentar Netizen Soal Perceraian Gisel dan Gading

Nindy

Bahkan, teman-teman sesama artis Gading dan Gisel juga turut prihatin dengan kabar tersebut. Tak terkecuali penyanyi Nindy.

Menurut Nindy, setiap rumah tangga pasti memiliki masalah masing-masing. Tidak peduli mau dari kalangan masyarakat ataupun artis pasti ada saja masalah dalam berkeluarga.

“Ya aku sih turut prihatin. Pokoknya segala yang terbaik buat mereka berdua. Kalau aku sih, namanya semua rumah tangga tuh punya masalah. Enggak ada yang namanya orang enggak punya masalah rumah tangga, itu salah banget.” kata Nindy.

Penyanyi yang hobi tampil modis ini tidak memungkiri bahwa dirinya juga kaget saat mendengar kabar perceraian Gading dan Gisel. Bahkan banyak netizen yang sampai memaksakan kehendak agar Gading dan Gisel kembali rujuk. Namun, ia mengaku tidak ikut heboh seperti netizen lain.

Menurut Nindy, netizen seharusnya lebih pintar dan bijak dalam menanggapi kabar tersebut. Seharusnya, mereka ikut mendoakan yang terbaik, bukan malah terkesan tidak terima dan ikut menghakimi.

Nindy juga mengatakan bahwa netizen tidak punya hak untuk mengurusi rumah tangga orang. Sebab yang menjalani rumah tangga adalah Gisel dan Gading.

“Jadi ya, netizen kalau berkomentar yang memaksakan untuk mereka bersama, ya enggak bisa seperti itu juga sih. Karena kembali lagi, itu rumah tangga orang yang menjalani, yang penting kita berdoa saja.” ungkap Nindy.

Baca juga :  Mbah Mijan Ungkap Kekuatan Asmara Gisel dan Gading Mulai Memudar Sejak Awal Tahun 2018

Dalam kesempatan yang sama, wanita berusia 29 tahun ini juga mengingatkan bahwa apapun yang diunggah di media sosial itu belum tentu sesuai dengan kenyataan. Selain itu, ia juga berpendapat bahwa keharmonisan suatu rumah tangga tidak bisa dinilai dari unggahan di media sosial.

“Aku tidak merasa kayak yang orang-orang pada heboh kan, ‘Kok kayaknya baik-baik saja Gading-Gisel’. Aku sih enggak berpikiran seperti itu. Semua rumah tangga punya masalah dan yang tahu mereka. Kita hanya bisa mendoakan yang terbaik.” tutur Nindy.

Sebagai rekan yang sama-sama bekerja di dunia hiburan, Nindy hanya bisa mendoakan yang terbaik untuk pasangan Gisel dan Gading. Ia tidak ingin berkomentar lebih banyak tentang hal tersebut karena bukan kapasitasnya.

(Png – sisidunia.com)