Home » Hiburan » Doa Ussy Sulistiawaty Untuk Gisel dan Gading

Doa Ussy Sulistiawaty Untuk Gisel dan Gading



Jakarta – Gugatan cerai Gisella Anastasia terhadap Gading Marten begitu mengejutkan. Rumah tangga Gading dan Gisel yang selama ini jauh dari gosip, malah berada di ujung tanduk.

Doa Ussy Sulistiawaty Untuk Gisel dan Gading

Ussy Sulistiawaty

Masih menjadi tanda tanya, dengan penyebab Gading dan Gisel bercerai. Beberapa sahabat keduanya juga kompak memilih diam. Salah satunya Ussy Sulistiawaty yang memilih untuk mendoakan Gading dan Gisel.

Ussy Sulistiawaty meminta kalau soal komentar langsung ke pihak Gading dan Gisel yang bersangkutan, “Enggak bisa (komentar). Aku enggak bisa ngomong apa-apa kalau masalah itu. Ya itu nanti biarkan. Tanya langsung nanti ke orangnya.”

Karena bukan permasalahannya, Ussy memilih untuk tidak ikut campur dengan memberikan komentar. Namun ia tetap berdoa memberikan dukungan untuk Gading dan Gisel.

“Support doa saja dari jauh karena ya sudah pokoknya enggak mau komen. Intinya doa yang terbaik saja ya. Makasih, thank you,” tutup Ussy.

Banyak yang penasaran apa sebenarnya alasan Gisella Anastasia menggugat cerai Gading Marten. Berbagai rumor pun bermunculan, salah satunya adalah tentang kehadiran orang ketiga seperti yang biasanya terjadi dalam topik kegagalan rumah tangga.

Baca juga :  Untuk Menikah Lagi, Rossa Sendiri Belum Punya Rencana

Gisel memutuskan untuk buka suara, menyadari rumor hoaks semakin simpang siur di media. Lewat sebuah videocall dengan sang pengacara, jebolan Indonesian Idol ini membantah tuduhan perselingkuhan yang terjadi dalam rumah tangganya.

“Jadi gini, kalau misalnya sampai berpisah enggak mungkin ada orang ketiga, itu enggak ada. Intinya masalah enggak mungkin saya jelaskan. Ada satu lain hal yang sudah kita sepakati dengan lapang dada dari saya dan Gading,” tutur Gisel pada pengacaranya.

Gisel bahkan mengakui, sebenarnya ia dan Gading belum lama pisah rumah. Demi kebahagiaan putri kecil mereka, pasangan ini tetap menjalin hubungan baik hingga bisa foto-foto bareng seperti yang terlihat dalam akun Instagram mereka.

(Png – sisidunia.com)