Home » Hiburan » Ariel Noah Menolak Saat Ditanya Kemungkinan Balikan Dengan Luna Maya

Ariel Noah Menolak Saat Ditanya Kemungkinan Balikan Dengan Luna Maya



Jakarta – Memang sudah lama kandas, hubungan asmara yang terjalin antara Ariel NOAH dan Luna Maya. Namun, jalinan asmara mereka kembali ramai diangkat ke permukaan usai Luna Maya resmi putus dari kekasihnya, Reino Barack.

Ariel Noah Menolak Saat Ditanya Kemungkinan Balikan Dengan Luna Maya

Ariel Noah

Usai Ariel tampak seperti menitikan air mata saat bernyanyi di panggung, keinginan publik agar Ariel dan Luna kembali menjalin hubungan asmara semakin menguat. Ketika itu, vokalis NOAH ini menyanyikan lagu berjudul “Dara” yang banyak dikaitkan dengan perpisahan Luna dan Reino.

Terkait hal ini, Ariel langsung memberikan bantahan. Menurutnya, pada saat itu, ia hanya menyeka keringat saja, bukan menangis seperti yang banyak disangkakan publik. “Itu bukan air mata saya tapi keringat saya. Itu (asumsinya) kejauhan,” ungkap Ariel.

Pria berusia 37 tahun itu menegaskan bahwa kondisi panggung saat itu sangat panas sehingga ia banyak berkeringat. “Mungkin yang lihat harus di atas panggung, karena di panggung panas kan,” sambung Ariel.

Pelantun “Separuh Aku” ini tampak menolak, ketika ditanya soal kemungkinan untuk balikan dengan Luna Maya. Ariel memilih untuk menjawab sekenanya. Ia juga menyatakan bahwa kisah cintanya dengan Luna sudah berjalan terlampau lama.

“Sudah habis waktunya ya. Aduh saya enggak bisa jawab apa-apa soal itu (balikan).” ujar Ariel.

Baca juga :  Foto, Tingkah Konyol Raditya Dika Menyambut Kelahiran Sang Buah Hati

Penampilan Ariel yang seolah tampak sedang menangis tersebut sempat ramai diperbincangkan publik. Pasalnya, lagu berjudul “Dara” itu berkisah tentang seorang lelaki yang berusaha menenangkan hati wanitanya atas segala yang terjadi dalam hidup. Banyak yang berspekulasi bahwa Ariel seolah ingin menenangkan Luna atas kegagalan hubungannya dengan Reino.

Beberapa penggalan liriknya berbunyi, “Biarkan mereka, biarkan mereka. Tenangkan hatimu disana. Tertidur kau lelap. Mimpi yang menenangkan. Biarkan semua, biarkan semua.” Berkat itu, publik masih terus berharap jika keduanya bisa kembali menjalin hubungan asmara.

(Png – sisidunia.com)