Home » Hiburan » Yeslin Makin Mantap Bercerai Dengan Delon

Yeslin Makin Mantap Bercerai Dengan Delon



Jakarta – Terkait proses perceraiannya, Yeslin Wang mengaku kesal dengan sikap Delon. Delon dianggap tidak kooperatif, karena tak pernah hadir dalam persidangan.

Yeslin Makin Mantap Bercerai Dengan Delon

Yeslin

Terlebih, Delon sendiri yang meminta kepada Yeslin Wang agar mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Negeri Jakarta Barat, sesuai domisili tempat tinggal orangtuanya.

Delon tak sekali pun hadir, dengan beberapa kali surat penggilan dilayangkan pihak pengadilan. Padahal surat tersebut sudah sampai sesuai alamat yang telah diberikan Delon.

“Pasti ya Yeslin kesal sekali dengan Delon,” kata tim kuasa hukum Yeslin Wang, Hotmaraja B Nainggolan.

“Karena Delon yang meminta untuk ajukan gugatan cerai di Jakarta Barat. Tapi, Delon tidak hadir ke persidangan, padahal dia menjanjikan akan koordinasi dengan keluarganya,” ucapnya.

Yeslin Wong semakin yakin untuk bercerai dengan Delon, dengan sikap Delon seperti itu. Yeslin tidak melihat adanya perubahan dari dalam diri Delon, dari rumah tangganya mulai bermasalah hingga saat ini.

Baca juga :  Billy Syahputra Kembali Mimpikan Olga Syahputra dan Diberi Sebuah Pesan

“Kalau info dari Yeslin, dia sih akan tetap ajukan cerai yah nantinya. Karena sejauh ini, Delon tidak menunjukan perubahan menjadi lebih baik kepada Yeslin,” ungkapnya.

Delon sempat mengutarakan, dirinya sepakat bercerai dengan Yeslin Wang. Namun selama ini Delon tidak mau hadir dalam sidang persidangan cerai. Padahal, Delon tahu betul jadwal sidang cerainya.

“Kalau memang dia (Delon) tidak mau cerai, harusnya dia datang dong ke persidangan. Bukan malah tidak koorperatif begini,” ujar Hotmaraja B Nainggolan.

(Png – sisidunia.com)