Home » Hiburan » Trailer Lion King Mencetak Rekor Terbaru

Trailer Lion King Mencetak Rekor Terbaru



Los Angeles – Disney belum lama ini baru saja merilis teaser trailer dari salah satu film andalannya di tahun depan, The Lion King. Sambutan hangat ternyata didapatkan oleh Disney dari para penggemarnya, meski film tersebut adalah remake dari animasinya.

Trailer Lion King Mencetak Rekor Terbaru

Trailer Lion King Mencetak Rekor Terbaru

Film garapan sutradara Jon Favreau ini sudah ditonton lebih dari 224,6 juta pasang mata, dari 24 jam penyangannya. Rekor baru pun tercipta. The Lion King menjadi teaser trailer Disney yang paling banyak ditonton selama 24 jam.

Disney sengaja merilis teaser trailer The Lion King bersamaan dengan hari Thanksgiving. Rasa nostalgia yang dibawa dari teaser tersebut membuat publik banyak memperbincangkannya di dunia maya.

“Everything the light touches is our kingdom,” kalimat yang diucapkan oleh Mufasa tersebut tentu sudah tak asing lagi bagi para penggemar karena James Earl Jones akan kembali menjadi pengisi suara ayah dari Simba.

Barisan pemain level atas juga telah dipilih untuk meramaikan film ini, selain menampilkan kembali James. Donald Glover akan berperan sebagai Simba, Beyonce sebagai Nala, Chiwetel Ejiofor sebagai Scar, Alfre Woodard sebagai Sarabi, John Oliver sebagai Zazu, Billy Eichner dan Seth Rogen sebagai duo sahabat Simba, Timon dan Pumbaa.

Baca juga :  PSM Makassar Tanpa Ampun Menghajar Tamunya Bali United 4-0

Sementara untuk Jon Favreau sendiri, The Lion King menjadi film live-action keduanya setelah The Jungle Book yang dirilis tahun 2016.

Disney memang sedang fokus untuk memperbaharui beberapa film klasiknya sejak dua tahun terakhir. Setelah The Jungle Book, tahun lalu mereka sukses besar dengan Beauty and the Beast. Proyek mereka masih panjang karena akan ada banyak film live-action lain seperti Dumbo, Aladdin, Lady and the Tramp, serta Mulan.

(Png – sisidunia.com)