Home » Hiburan » Busana Terbuka Iis Dahlia di Pernikahan Baim Wong Tuai Kritik Netizen

Busana Terbuka Iis Dahlia di Pernikahan Baim Wong Tuai Kritik Netizen



Jakarta – Telah menggelar pesta resepsi pernikahannya pada Sabtu (24/11/2018), Baim Wong dan Paula Verhoeven. Pesta tersebut digelar di Gedung Tribrata, Jakarta Selatan.

Busana Terbuka Iis Dahlia di Pernikahan Baim Wong Tuai Kritik Netizen

Iis Dahlia

Pesta resepsi pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini berlangsung cukup meriah. Banyak wajah-wajah dari dunia entertainment Tanah Air. Salah satunya adalah Iis Dahlia.

Namun rupanya kehadiran Iis Dahlia menarik perhatian publik, dalam pesta pernikahan Baim Wong dan Paula Verhoeven ini. Penyebabnya adalah busana yang ia kenakan.

Banyak yang menilai Iis Dahlia mengenakan busana yang terlalu terbuka.

Salah satu akun gosip di Instagram mengunggah kolase video-video dari Instagram Story yang terdapat Iis Dahlia di dalamnya. Beberapa kali, Iis Dahlia mencoba menutupi bagian dadanya dengan tangannya. Salah satunya adalah di Unggahan Sarwendah. Dirinya menyadari bahwa busananya memang terlalu terbuka.

Baca juga :  Young Lex Dicibir Netizen Usai Edit Fotonya Dengan Lisa Blackpink

“Tapi kebuka tapi langsung diginiin (ditutup),” kata Iis Dahlia.

Busana tersebut langsung menuai kritikan dari warganet. Terbukti di unggahan foto di akun Instagram pribadinya, warganet ramai-ramai membicarakan hal tersebut.

“Maaf isda kamu kan berumur tapi kenapa masi suka ngumbar aurat.bukan waktunya lagi. Saatnya sekarang pake jilbab, Ke undangan belahan diperlihatkan malu sama allah, maaf y,” tulis @ruslimallah.

“Udah tua buk jangan ngerasa kyk ABG trus ..hrus trima kenyataan kalau emg udah tua …apa gk malu ya udah umur tapi mash di umbar.,” timpal @ritaamelia3478.

(Png – sisidunia.com)