Home » Hiburan » Tasya Kamila Dapat Kado Istimewah di Hari Ulang Tahunnya

Tasya Kamila Dapat Kado Istimewah di Hari Ulang Tahunnya



Jakarta – Pada 22 November 2018 lalu, Tasya Kamila tak akan melupakan perayaan ulang tahunnya yang ke-26. Di hari jadinya itu, Tasya Kamila mendapatkan kado super mewah dari orangtuanya.

Tasya Kamila Dapat Kado Istimewah di Hari Ulang Tahunnya

Tasya Kamila

Kado mewah yang diterima Tasya Kamila adalah menginap di hotel bintang lima di Jakarta. Tak sendirian, ada suami Tasya Kamila, Randi Bachtiar, yang setia menemaninya.

“Di ulang tahun yg ke-26 ini aku dapat kado dari orang tua, yang nggak pernah dikasih sebelum nikah, menginap di @ritzcarltonjakarta,” tulis Tasya Kamila di akun Instagramnya, baru-baru ini.

View this post on Instagram

Di ulang tahun yg ke-26 ini aku dapat kado dr orang tua, yang nggak pernah dikasih sebelum nikah: menginap di @ritzcarltonjakarta berduaan sm pasangan πŸ˜†πŸ€£πŸ˜ Alhamdulillah, salah satu kebahagiaan menikah πŸ’• β€” Thank you suamiku @randibachtiar yang selalu bisa bikin akuu bahagia 😘😘😘 Special thanks to your parents for the treat!! @ramabakar @andiwb2000 ❀️ β€” Thank you @ritzcarltonjakarta for the best service!! We really appreciate it 😍 Buat tmn2 yg dr kemarin penasaran itu tipe kamarnya apa yg ada private poolnya: Grand Spa Terrace, tp setauku memang kamarnya limited and member’s only.. β€” Thank you juga buat @sierra_project yg udh bantu ndiQ buat kasih aku romantic table setting at our hotel room. β€” Last but not least, thank you all for the birthday wishes!! Amin YRA buat semua doa yg baik, semoga kalian jg mendapat byk keberkahan ❀️❀️ I’m truly grateful for everything πŸ’• #TasyaTurns26

A post shared by Tasya Kamila (@tasyakamila) on

Tasya Kamila menganggap bahwa hadiah ini merupakan kebahagiaan seorang yang sudah menikah. “Berduaan sama pasangan, alhamdulillah, salah satu kebahagiaan menikah,” lanjutnya.

Jika dirinya dan suami berada di kamar yang memiliki fasilitas mewah seperti kolam pribadi, dan fitur lainnya, Tasya Kamila menambahkan. Ia sempat mengatakan bahwa jenis kamar ini memang terbatas.

“Buat teman-teman yang dari kemarin penasaran itu tipe kamarnya apa yang ada private poolnya: Grand Spa Terrace, tapi setahuku memang kamarnya limited and member’s only,” imbuh Tasya.

Baca juga :Β Hubungan Rumah Tangga Antara Gisella dan Gading Berada di Ujung Tanduk

Kepada pihak yang telah memberikan kebahagiaan baginya di hari ulang tahun, Tasya Kamila pun mengungkap terimakasih yang sebesar-besarnya. Termasuk sang suami, orangtua dan semua yang telah memberikan doa terbaik.

“Thank you suamiku @randibachtiar yang selalu bisa bikin akuu bahagia 😘😘😘 Special thanks to your parents for the treat!! @ramabakar @andiwb2000. Amin YRA buat semua doa yang baik, semoga kalian juga mendapat banyak keberkahan,” tandasnya.

(Png – sisidunia.com)