Home » Sport » PSM Makassar Tanpa Ampun Menghajar Tamunya Bali United 4-0

PSM Makassar Tanpa Ampun Menghajar Tamunya Bali United 4-0



Makassar – Untuk membobol gawang Bali United yang dikawal, Wawan Hendrawan, PSM Makassar membutuhkan waktu 10 menit.

PSM Makassar Tanpa Ampun Menghajar Tamunya Bali United 4-0

PSM Makassar Tanpa Ampun Menghajar Tamunya Bali United 4-0

Tendangan bebas Wiljan Jan Pluim disambut Zulham Zamrun yang menendang bola datar tanpa mampu ditahan Wawan. PSM unggul 1-0 atas Bali United.

Unggul satu gol tampaknya belum membuat PSM puas. Mereka masih bermain agresif demi memburu gol kedua.

Untuk mencuri gol dari PSM, Bali United lebih mengandalkan serangan balik. Namun usaha Bali United belum ada yang menemui sasaran.

Agresivitas PSM membuat lini belakang Bali United membuat kesalahan. PSM mendapatkan penalti setelah Mark Klok dijatuhkan.

Klok yang mengeksekusi sendiri penalti itu tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk menambah keunggulan PSM. Babak pertama berakhir dengan skor 2-0 setelah tidak ada gol lagi yang tercipta.

Babak Kedua berjalan lebih menarik dibanding babak pertama. Bali United coba meladeni permainan terbuka tim tuan rumah.

Baca juga :  Arsenal Menang Tipis atas Bournemouth

Beberapa peluang emas diperoleh tim asuhan Widodo Cahyono Putro. Salah satunya adalah lewat tendangan Marvin Platje yang masih bisa ditahan kiper PSM, Hilman Syah.

Sayangnya, taktik Widodo untuk meladeni permainan PSM justru menjadi bumerang. Lewat serangan balik, PSM menambah keunggulan setelah Ferdinand Sinaga menceploskan bola datar ke gawang Bali.

Ferdinand Sinaga kembali mencatatkan namanya di papan skor di menit 90 setelah tanpa kesulitan menyambut umpan M. Rachmat. Keunggulan 4-0 ini bertahan hingga pertandingan selesai

(Png – sisidunia.com)