Home » Sport » Pertandingan Antara Manchester United dan Crystal Palace Harus Berakhir Seri

Pertandingan Antara Manchester United dan Crystal Palace Harus Berakhir Seri



Manchester – Pada pekan ke-12 Premier League, di Stadion Old Trafford, Manchester, Sabtu (24/11/2018) Manchester United bermian imbang 0-0 saat menghadapi Crystal Palace.

Pertandingan Antara Manchester United dan Crystal Palace Harus Berakhir Seri

Pertandingan Antara Manchester United dan Crystal Palace Harus Berakhir Seri

Manchester United tampil dengan skuad terbaik. Beberapa pemain yang sempat cedera, seperti Paul Pogba, Anthony Martial, dan Romelu Lukaku, kembali bisa bermain.

Sementara itu, Crystal Palace justru tidak menurunkan striker murni pada awal pertandingan. Manajer Roy Hodgson lebih memercayai Andros Townsend dan Wilfred Zaha sebagai penyerang.

Manchester United memegang kendali serangan, sepanjang pertandingan. Akan tetapi, pasukan Jose Mourinho itu kesulitan menciptakan peluang berbahaya ke gawang Crystal Palace.

Crystal Palace justru sempat mencetak gol melalui Cheikhou Kouyate. Namun, gol tersebut dianulir karena Kouyate lebih dulu terperangkap offside.

Bukan hanya Crystal Palace yang golnya dianulis wasit. Manchester United pun mengalami momen serupa pada babak kedua.

Baca juga : Liverpool Berhasil Curi Poin Penuh Dikandang Watford

Lukaku sempat mencetak gol memanfaatkan tembakan Ashley Young. Namun, posisi Lukaku sudah offside saat Young melepaskan tembakan. Hingga laga berakhir, skor tanpa gol tetap bertahan.

Hasil ini membawa Manchester United naik ke posisi ketujuh Premier League dengan 21 poin dari 13 laga. Adapun Crystal Palace juga naik ke urutan ke-15 dengan raihan sembilan poin.

(Png – sisidunia.com)