Home » News » 20 Orang Terlempar Dari Mobil Pikap Yang Menabrak Pembatas Jalan

20 Orang Terlempar Dari Mobil Pikap Yang Menabrak Pembatas Jalan



Jakarta – Kendaraan pikap jenis Kijang menabrak pembatas jalan layang (fly over) Jalan Boulevard Green Lake, Kota Tangerang, Banten. Akibat kejadian itu, 20 penumpang yang duduk di bak mobil terlempar ke luar.

Anisa Rahma Tak Rela Melepas Tangan Suaminya

Ilustrasi

Kecelakaan terjadi di fly over Jalan Boulevard Green Lake, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, pada Minggu (25/11/2018) siang tadi. Mobil tersebut membawa sekitar 23 penumpang.

Baca juga : Pria Ini Tetap Menikah Meski Dirinya Tertembak

“Informasi dari masyarakat bahwa kendaraan Kijang bak terbuka melaju cukup kencang dari arah Metland, Ciledug mengarah ke Green Lake, dan pada saat melintas fly over dan kondisi jalan berbelok dan menurun kendaraan tersebut kehilangan kendali sehingga menabrak pembatas jalan sebelah kiri,” ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono dalam keterangannya.

Saat kendaraan terbalik, 20 orang penumpang terlempar keluar. Warga dan polisi segera menyelamatkan para penumpang yang terpelanting dari bak pikap nahas itu.

“Kemudian anggota Polsek Cipondoh datang ke TKP langsung menyelamatkan korban dibantu oleh masyarakat sekitar,” katanya.

(Png – sisidunia.com)