Home » Hiburan » Vicky Prasetyo Menegaskan Penggerebekan Angel Lelga Bukan Rekayasa

Vicky Prasetyo Menegaskan Penggerebekan Angel Lelga Bukan Rekayasa



Jakarta – Pasangan Vicky Prasetyo dan Angel Lelga kembali mengundang kontroversi di masyarakat setelah secara mengejutkan Vicky Prasetyo menggerebek Angel Lelga, istrinya, tengah berduaan di kamar dengan pria lain bernama Fiki Alman.

Vicky Prasetyo Menegaskan Penggerebekan Angel Lelga Bukan Rekayasa

Vicky Prasetyo

Vicky Prasetyo mengajak serta pengurus RT dan keluarga Vicky, di aksi penggerebekan itu. Benarkah penggerebekan ini seperti apa adanya terjadi, ataukah hanya settingan untuk menaikkan pamor Angel Lelga yang kini dikabarkan sedang maju jadi caleg di DPR RI?

Vicky Prasetyo mengatakan, penggerebekan itu bukan rekayasa.

“Tidak sampai sedemikian ya. Tapi, terserahlah (orang) mau ngomong apa pun,” ujar Vicky Prasetyo.

“Ini pure persoalan rumah tangga, tidak ada tertunggangi kepentingan apa pun. Namanya rumah tangga kan ada kepentingan, pure. Jadi soal masalah rumah tangga, jadi nggak ada persoalan lain,” klaim Vicky Prasetyo.

Baca juga : Secara Hati, Vicky Prasetyo Tak Lagi Menganggap Angel Lelga Istri

Vicky mengaku perasaannya sangat terpukul oleh perselingkuhan Angel Lelga. Namun dia menyerahkan hal itu kepada Yang Maha Kuasa.

“Manusia kan hidup nggak ada yang sempurna. Cuma yang saya sesali, di saat istri yang saya cintai bisa menciderai rumah tangga kami dengan sebegitu kejinya. Tapi itu kan pertanggungjawaban Angel kepada Tuhan. Pertanggungjawaban Angel sebagai wanita yang menggunakan hijab tidak mampu menjaga syariat Islam dengan baik,” tegas Vicky Prasetyo.

(Png – sisidunia.com)