Home » Hiburan » Usai Penggerebekan Vicky Prasetyo Mengaku Mendapat Dukungan Rekan-rekannya

Usai Penggerebekan Vicky Prasetyo Mengaku Mendapat Dukungan Rekan-rekannya



Jakarta – Pasca penggerebelan dugaan perselingkungan istrinya itu dengan pria lain bernama Fiki Alman saat tengah berduaan di kamar, Vicky Prasetyo mengaku sudah tak berkomunikasi lagi dengan Angel Lelga.

Usai Penggerebekan Vicky Prasetyo Mengaku Mendapat Dukungan Rekan-rekannya

Vicky Prasetyo

“Nggak (sambil menggelengkan kepala),” ungkap Vicky Prasetyo.

Vicky Prasetyo menyatakan, respons keluarga justru mendukungnya, ketika ditanya tentang bagaimana respons keluarga dan teman-teman artis lainnya atas tindakannya menggerebek Angle Lelga. “Banyak berusaha menguatkan saya, yang sabar,” ujar Vicky.

Vicky juga mengaku mendapat dukungan moral dari teman-temannya sesama artis. “Mereka justru mendukunglah, namanya rumah tangga lagi berantakan,” kata Vicky.

Dukungan itu antara lain datang dari Ibnu Jamil, Billy Syahputra. “Sahabat-sahabat deket aja. Ada Uya, dan banyak,” ungkapnya.

Apakah peristiwa perselingkuhan ini berpengaruh terhadap job yang Vicky dapatkan di pentas hiburan, Vicky menyatakan sejauh ini tidak ada dampak berarti.

“Cuma mereka membiarkan saya untuk fokus terhadap perkara ini. Nggak langsung, misalnya ayo syuting-syuting. Nggak sih,” ungkapnya.

(Png – sisidunia.com)