Home » News » Pria Ini Tetap Menikah Meski Dirinya Tertembak

Pria Ini Tetap Menikah Meski Dirinya Tertembak



India – Janji suci pernikahan pasti menjadi momen yang paling dinantikan oleh sepasang kekasih. Namun, seorang pria asal New Delhi, India mengalami kendala di detik-detik pernikahan.

Pria Ini Tetap Menikah Meski Dirinya Tertembak

Ilustrasi

Seperti dilansir World Of Buzz, Sabtu (24/11/2018), pria berumur 25 tahun mengalami hal yang mengerikan sebelum mengikat janji pernikahan. Namun di luar dugaan, pria itu berhasil mengucap janji pernikahan meski dirinya tertembak dalam perjalanan menuju lokasi pernikahan pada Senin (19/11/2018) malam.

Baca juga : Peneliti Tanggapi Janji PKS Soal Penghapusan Pajak Motor Dan SIM Seumur Hidup

Pria itu dilaporkan tertembak di bagian bahunya. Dia kemudian bergegas ke rumah sakit untuk mengeluarkan peluru di tubuhnya. Namun, dokter hanya bisa menghentikan aliran darahnya, karena untuk mengeluarkan peluru tersebut perlu melakukan operasi besar.

Meski dengan luka yang sudah ditutup perban, pria yang tak diketahui namanya tersebut segera melanjutkan perjalanannya ke lokasi pernikahan dengan sepeda motor. Dia pun akhirnya bisa melangsungkan pernikahan dengan kekasihnya.

Pria itu mengklaim bahwa peristiwa penembakan tersebut dengan niat untuk membunuhnya. Setelah menyelesaikan prosesi pernikahan, pria itu pun kembali ke rumah sakit untuk melakukan perawatan.

“Pengantin pria yang terluka segera memberitahu saudaranya untuk membawanya ke Rumah Sakit Batra untuk perawatan,” kata polisi Vjar Kumar.

Pria itu mengklaim bahwa tersangka penempakan terdiri dari dua orang. Kedua tersangka diyakini telah tiba dengan sepeda motor sebelum insiden itu. Ketika pengantin laki-laki dikawal oleh keluarga dan teman-temannya ke lokasi pernikahan, para tersangka melompat ke kereta kuda laki-laki dan menembak korban.

Kasus tersebut kini tengah dalam penyelidikan kepolisian New Delhi. Kini para tersangka masih buron.

(Png – sisidunia.com)