Home » Hiburan » Paula Verhoeven Ganti Nama Usai Menikah Dengan Baim Wong

Paula Verhoeven Ganti Nama Usai Menikah Dengan Baim Wong



Jakarta – Baim Wong dan Paula Verhoeven kini resmi menjadi suami istri. Pasangan yang berselisih usia enam tahun ini telah melangsungkan akad nikah pada Kamis (22/11/2018).

Paula Verhoeven Ganti Nama Usai Menikah Dengan Baim Wong

Baim Wong dan Paula Verhoeven

Resmi dipersunting Baim Wong, Paula Verhoeven rupanya langsung mengganti namanya. Ia menambahkan kata “Wong” di nama belakangnya.

Baca juga : Lolita Agustine Dan Beno Menunda Bulan Madu Mereka

Nama tersebut ia tulis dalam kolom biodata di akun Instagram pribadinya. Di laman tersebut tertulis Paula Verhoeven Wong, yang sebelumnya adalah Paula Verhoeven.

Sebagai ekspresi kebahagiaan, model berpostur tinggi tersebut juga mengunggah foto pengantinnya. Dalam foto itu, keduanya tersenyum sambil memegang buku nikah.

“Akhirnya kita sah jadi suami isteri,” tulis Paula Verhoeven dengan membubuhkan simbol hati, Kamis (22/11/2018). Ia juga berterima kasih kepada semua pihak yang telah membantu menyukseskan akad nikahnya.

Baim Wong dan Paula Verhoeven resmi menjadi pasangan suami istri, Kamis (22/11/2018). Salah satu saksi pernikahannya adalah ulama yang juga mantan menteri Quraish Shihab.

Baim Wong menikahi Paula Verhoeven dengan maskawin berupa emas seberat 11 gram dan uang tunai. Tak butuh waktu lama, ijab kabul Baim Wong berjalan lancar dan khidmat.

(Png – sisidunia.com)