Home » Hiburan » Lolita Agustine Resmi Menjadi Istri Benjamin Pandelaki

Lolita Agustine Resmi Menjadi Istri Benjamin Pandelaki



Jakarta – Kebahagiaan kini tengah dirasakan oleh presenter cantik Lolita Agustine. Lolita akhirnya telah menikah dengan Benjamin Pandelaki atau akrab disapa Beno, setelah menggelar acara lamaran pada Juli lalu.

Lolita Agustine Resmi Menjadi Istri Benjamin Pandelaki

Lolita Agustine

Acara pernikahan Lolita dan Beno telah digelar di GPIB Paulus, Menteng, Jakarta Pusat, pada Sabtu (24/11) siang. Kali ini, Lolita membagikan perasaannya setelah menikah dengan Beno. Rupanya, presenter berusia 27 tahun ini sempat merasa gugup saat menghafalkan janji pernikahan.

“Gugupnya sih gugup banget, pasti. Apalagi tadi disuruh ngapalin janji pernikahan. Pendek, tapi kalau sudah di depan (altar) situ susah.” ujar Lolita.

Lebih lanjut, Lolita juga mengaku merasa terharu hingga menangis saat acara pernikahan berlangsung. Hal ini terjadi saat wanita sempat dikabarkan dekat dengan Billy Syahputra tersebut meminta restu dan sungkem kepada orangtua.

“Bapernya waktu sungkem sama orangtua. Baru berasa benar-benar harunya itu pas di situ. Pas sungkeman sama orangtua, didoakan sama orangtua, di situ baru deg-degan banget.” ungkap Lolita.

Baca juga : Usia 18 Tahun, Kecantikan Putri Cindy Fatika Sari Makin Terlihat

Selain itu, Lolita juga menceritakan hubungannya dengan Beno yang ternyata bermula berkat mak comblang. Meski terpaut usia 10 tahun, Lolita yakin bahwa Beno adalah sosok suami yang ia dambakan selama ini. Beno sendiri diketahui memiliki posisi penting dalam dunia basket Tanah Air.

“Ketemunya saja baru tahun lalu. Dicomblangin sama teman, ketemu terus, lalu memutuskan kalau cocok. Beberapa bulan setelahnya pacaran, terus lamaran, semuanya serba mendadak.” jelas Lolita.

(Png – sisidunia.com)