Home » Hiburan » Lolita Agustine Dan Beno Menunda Bulan Madu Mereka

Lolita Agustine Dan Beno Menunda Bulan Madu Mereka



Jakarta – Presenter Lolita Agustine resmi menikah dari Benjamin Pandelaki (Beno) usai melalui pemberkatan nikah petang tadi di kawasan Menteng, Jakpus. Tapi pasangan ini sepertinya akan menunda bulan madu dulu. Kenapa ya?

Lolita Agustine Dan Beno Menunda Bulan Madu Mereka

Lolita Agustine dan Beno

“Honeymon tadi kita mikirnya mau langsung. Tapi karena berdekatan sama akhir tahun nanggung, kalau kita libur sekarang terus libur lagi di akhir tahun. Jadi honeymoon kita tunda sampai Natal dan tahun baru jadi kita nanti liburan sekalian panjang,” ungkap Lolita yang pernah mengawal acara DahSyat bareng Raffi Ahmad, Sabtu (24/11/2018).

Baca juga : Pesan Raisa Untuk Penggemarnya Ketika Vakum Dari Dunia Hiburan

Sebagai ‘pelarian’ dan jalan pintasnya, Lolita dan Agustine sejenak akan menepi dari pekerjaan dengan ke luar kota lebih dulu.

“Tapi kita mau kabur ke luar kota empat harian biar stresnya hilang. Karena persiapan (nikah) take so much energy, juga jadi kita mau release,” ucapnya lagi.

Lolita mengataka, dirinya beruntung dipinang suami yang pengertian. Beno disebutnya juga tak membatasi pekerjaannya sebagai host setelah menikah.

Lolita Agustine yang pernah dekat dengan Billy Syahputra itu mengaku akan terus mengimbangi pekerjaannya dengan kewajiban sebagai seorang istri.

“Soal karier Beno tidak membatasi saya untuk tetap berkarier di entertainment. Tapi saya juga nggak mau meninggalkan kewajiban saya sebagai istri atau ibu rumah tangga. Jadi keep it balance. Ada waktu kerja dan ada waktu untuk ngurusin suami.”

(Png – sisidunia.com)